Bisnis Online
Home » » Optimasi Seo Dengan Mengikuti Kontes Seo

Optimasi Seo Dengan Mengikuti Kontes Seo

Optimasi Seo Dengan Mengikuti Kontes Seo - Apa kabar semua sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. kali ini Master Chef bukan memberikan tutorial ataupun mengajari, karena memang blog Dapur Tutorial Ini sebenarnya bukan mengajari tapi hanya berbagi pengalaman tetang apa yang sudah Master Chef lakukan dan ketika ada hasilnya maka Master Chef bagi-bagi resepnya Diblog kesayangan ini.

Berhubungan dengan judul postingan blog Master Chef Optimasi Seo Dengan Mengikuti Kontes Seo, akan Master Chef awali dengan sedikit cerita-cerita mengenai pengalaman Master Chef dalam mengikuti kontes Seo. sebenarnya Master Chef sangat elergi sekali mengikuti kontes seo karena artikel kontes seonya tidak pernah diperhitungkan oleh Google.

Semenjak ketemu dengan teman lama beberapa minggu yang lalu yang juga seorang blogger, Master Chef mendapatkan hidayah lagi untuk mengikuti kontes seo yang ada dan salah satu kontes seo yang saya ikuti yaitu kontes Seo Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com, mengapa demikian ?, karena ketika berbincang-bincang soal Optimasi Seo Blog, Teman Master Chef ini mengatakan kalau dengan mengikuti kontes SEO itulah saat yang terbaik untuk melakukan Optimasi Seo.

Karena Master Chef adalah orang awam dan buta terhadap Seo jadinya penasaran kenapa bisa kalau Optimasi SEO yang baik adalah saat mengikuti kontes Seo?, berdasarkan pertanyaan ini dia hanya menjawab ya bisa karena dengan ikut kontes seo semangat Optimasi Seo akan lebih tinggi terus membuat kita untuk selalu mencari tekhnik-tehnik terbaru mengenai Seo.

Emang benar apa yang dikatakannya. ketika Master Chef mengikuti kontes Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com ini, Master Chef mencari-cari banyak cara mengenai Optimasi Seo. dan hasilnya mengesankan jumlah backlink yang bisa blog ini dapatkan 85 backlink dalam beberapa minggu, namun sayang artikel kontesnya jadi tenggelam, mungkin karena berlebihan dalam Optimasi Seo.

Nah berdasarkan jawabannya itu Master Chef mikir lagi, kalau ni orang berarti banyak tau tentang teknik Seo. pengen tau lebih jauh sayapun bertanya kembali. Emang tehnik seo yang baik untuk optimasi seo itu gimana ? terutama untuk optimasi artikel Kontes Seo ?.

Habis naya seperti itu, wajah tu orang berubah gak tau kenapa saya hanya mendapat jawaban begini. Soal teknik banyak kok bisa kamu cari di google. bahasan soal optimasinya bisa kamu temukan disitu semua. yah....kirain ni anak mau berbagi ternyata pelit juga. disini Master Chef merasa kalau ilmu itu benar-benar mahal!.sampai disini saya gak tanya lagi sudah kelihatan ni orang gak akan mau bagi-bagi ilmunya.

Dari cerita-cerita yang Tidak jelas ini Master Chef Mengambil kesimpulan kalau Optimasi Soe blog akan lebih baik jika ada semangat atau dorongan yang kuat dan salah satunya adalah Kontes Soe. Dengan Mingikuti kontes Seo Kamu bisa kamu bisa semangat melakukan Optimasi Seo dan jika beruntung kamu dapat hadiah dari kontes yang anda ikuti seperti pepatah mengatakan Sambil Menyelam Minum air.

Demikian Postingan Master Chef kali ini. Yah....moga-moga saja bisa memberikan banyak manfaat walaupun artikel yang ditulis tidak jelas.ha...ha...yang penting Happy sajalah. I Love Blogging.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris