Bisnis Online
Home » » Download USB Disk Security Full Version Gratis

Download USB Disk Security Full Version Gratis

Download USB Disk Security Full Version Gratis -  segera sebelum link kedaluarsa. Hehe... Apa itu USB Disk Security?

USB Disk Security adalah tool keamanan komputer yang secara spesifik berguna untuk menajaga falshdisk dari program jahat yang biasanya bersarang di usb falshdisk. Namun, meskipun software ini khusus untuk menjaga keamanan usb drive, juga bisa menjaga keamanan komputer dari serangan virus yang bersarang di flashdisk. Cara kerjanya sanga sederhana. Setiap flashdisk yang dicolokkan ke komputer akan diidentifikasi apakan bersih dari program jahat atau tidak. Kalau ditemukan program jahat, maka aplikasi akan menunculkan hasil temuannya dan meminta anda untuk menghapusnya.

Jadi, dengan aplikasi ini selain bisa untuk menjaga agar flashdisk selalu dalam keadaan bersih juga menjaga komputer dari serangan-serangan virus yang dibawa oleh flashdisk. Software USB Disk Security akan lebih baik apabila disandingkan dengan Advance System Care.

Fitur-Fitur USB Disk Security Full Version
1. USB Scan
Yaitu berfungsi untuk melakukan scaning terhadap flashdisk yang dicolokkan ke komputer. Fitur ini akan bekerja secara otomatis ketika flashdisk di colokkan.

2. USB Shield
Fitur ini akan menampilkan hasil temuan berupa program-program jalah yang terdapat pada flashdisk. Setelah ada list, maka kita bisa mendelet atau menghapusnya.

3. Safe Site
Fitur ini berfungsi untuk melakukan scaning terhadap sebuah situs. Dengan fitur ini kita bisa mengetahui apakah sebuah situs aman atau tidak untuk diakses.

4. Data Protection
Fitur ini berfungsi untuk melakukan pengamanan terhadap data yang terdapat pada sebuah flashdisk. Dengan fitur ini maka orang lain tidak akan bisa mengcopu data yang terdapat di dalamnya.

5. System Tool
Layaknya system tool yang sudah kita kenal pada windows, fitur yang terdapat pada USB Disk Securitu inipun bergungsi untuk melakukan perawatan terhadap system. Diantaranya kita bisa melakukan disk clean up dan repair system.

6. Quarantine
Nah fitur ini pasti dimiliki oleh setiap anti virus. Yaitu berfungsi untuk memenjarakan program jahat yang biasanya tidak bisa dihapus. Jadi, meskipun tidak bisa dihapus tapi tidak bisa bekerja lagi.

Oke, keterangan tentang USB Disk Security saya tutup sampai di sini aja. Adapun tutorial cara menggunakan fitur-fitur di atas, akan saya share pada postingan berikutnya. Sekarang silakan langsung aja download USB Disk Security Full Version. Semoga bermanfaat.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Been using Kaspersky security for many years, and I'd recommend this product to all of you.

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris