Bisnis Online
Home » » Download Kaspersky Anti-Virus 2013

Download Kaspersky Anti-Virus 2013

Download Kaspersky Anti-Virus 2013 sekarang juga untuk meningkatkan keamanan komputer anda baik ketika ofline maupun online. Nama Kepersky sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna komputer. Ya, Kapersky adalah anti virus dan internet security papan atas yang banyak digunakan oleh para professional baik instansi maupun pribadi.

Kapersky anti virus kini merilis versi terbaru yaitu Kapersky Anti Virus 2013. Sama halnya dengan anti virus AVG 2013 Kemampuan kapersky dalam memberikan keamanan pada pengguna komputer baik ketika ofline maupun onliane sudah tidak diragukan lagi. Bahkan anti virus kapersky ini banyak direkomendasikan oleh apra ahli IT. Namun sayang, kecanggihan teknolgoi yang dimilikinya tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. 

Namun ada 1000 jalan menuju roma, dan 1001 jalan mendapatkan kapersky anti virus 2013 secara gratis. Cara yang paling mudah adalah ketika anda memiliki teman dekat dengan para programer kapersky, tingga anda minta pasti dikasih. Hahaha..... pembahasannya gak asik nih. Oke, bagi anda yang tidak memiliki teman dekat diperusahaan kapersky anda tetap bisa menikmati kecanggihan anti virus terbaru ini. 

Download Kapersky Anti Virus 2013 + Serial Number
Oke untuk menikmat kapersky full version tentu kita harus memiliki setup.exe dari kapersky tersebut dan tentunya harus memiliki serial numbernya.



Serial number tersebut saya kemas dalam file ZIP dan sudah dilengkapi panduan aktivasinya. Silakan anda download dan buka Cara Aktivasi.txt. Semua sudah dijelaskan secara rinci pada file tersebut.

Akhirnya, saya ucapkan selamat menikmati kecanggihan kapersky anti virus 2013 secara gratis.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/download-kaspersky-anti-virus-2013-full.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

I'm using Kaspersky security for a few years, and I'd recommend this solution to all you.

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris