Bisnis Online
Home » » download tutorial windows 7 bahasa Indonesia

download tutorial windows 7 bahasa Indonesia

download tutorial windows 7 bahasa Indonesia - Microsoft memang terkenal memiliki banyak inovasi-inovasi dalam produk OSnya khususnya di windows. Sudah banyak OS yang di rilis oleh Microsoft. Mulai dari windows 98, Windows Xp, windows XP2,XP3, Vista, windows 7 dan sekarang Windows 8.

Namun kali ini saya akan membahas dulu tentang windows 7. Windows 7 memiliki banyak keunggulan diantaranya banyak fitur-fitur di windows 7 yang sebelumnya tidak kita temukan di windows sebelumnya. Windows 7 bisa dengan mudah mengenali perangkat hadware komputer kita tanpa kita harus meng-Install drivernya.  

Bgi yang sudah ahli dengan windows 7, mungkin ini seakan sudah menjadi barang basi, namun bagi pemula yang baru mengenal nya windows 7 akan terasa asing dan baginya, karena berbeda fitur dan tampilanya dengan windows sebelumnya.  

 Nah bagi Anda yang pemula dan ingin mengetahui lebih banyak tentang windows 7 anda bisa menggunakan tutorial windows 7 ini sebagai bahan panduan dalam belajar dan mengenal windows ini lebih dalam.

tutorial ini sangat berguna sekali. Tutorial ini sangat lengkap dan berbahasa Indonesia serta mudah untuk di pahami. 

Oke, yang berminat silahkan download tutorial windows 7 bahasa Indonesia secara gratis melalui link dibawah ini.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris