Bisnis Online
Home » » Hard Disk untuk Video 24/7, Video 2.5 HDD Dari Seagate

Hard Disk untuk Video 24/7, Video 2.5 HDD Dari Seagate

Hard Disk untuk Video 24/7, Video 2.5 HDD Dari Seagate - Seagate kita kenal selama ini seabagai merk hardisk terkenal dengan kualitas terbaik. Yang kita tahu selama ini adalah bahwa seagate adalah merk hardisk sebagai penyimpan data pada komputer ataupun laptop. Tapi baru-baru ini seagate memproduksi hardisk yang secara khusus didesain untuk keperluan penyimpanan data record video. Kalau selama ini ada melakukan shooting video dengan menggunakan mini DV sebagai alat penyimpannya, maka mulai saat ini anda sudah bisa menggunakan hardisk untuk melakukan hal tersebut. Bagaimana berita lengkapnya tentang media penyimpan video ini. Berikut saya petik dari www.chip.co.id.

Seagate mengumumkan ketersediaan Seagate Video 2.5 HDD, hard disk berukuran 2,5 inci yang dirancang khusus untuk penggunaan aplikasi video 24/7 seperti digital video recorders (DVRs), set-top boxes (STBs), dan kamera pengawas.

Seagate Video 2.5 HDD memberikan performa luar biasa dalam mengoperasikan tiga hal yang paling diutamakan oleh produsennya, yaitu daya tahan produk, keunggulan audio, serta efisiensi energi. Dengan tingkat kegagalan yang hanya sekitar 0,55 per tahun berdasarkan konfigurasi terbaru, terbukti bahwa hard drive ini memang yang terdepan di kelasnya, Keunggulan ini memungkinkan produk ini untuk lebih lama bertahan di pasaran tanpa membutuhkan biaya tambahan sekaligus menjaga kepuasan pengguna.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga mampu beroperasi sepanjang hari dalam seminggu berturut-turut, di bawah temperatur tinggi serta meminimalisasi suara bising saat perangkat berjalan. Sungguh sebuah fitur yang banyak dicari oleh pengguna aplikasi video sekaligus pemilik barang elektronik.

Seagate Video 2.5 HDD memberikan solusi penyimpanan yang berbiaya efisien dalam bentuk bentuk satu atau dua piringan bagi para produsen home entertainment yang mempergunakan aplikasi perekam video beresolusi tinggi (high definition atau HD). Dengan kapasitas hingga 500 GB, produsen akan diuntungkan oleh performanya yang hanya membutuhkan sedikit daya serta form factor minim tanpa haru mengorbankan kapabilitas-nya dalam men-streaming maupun keandalan video drive 3,5 inci dari Seagate.

Konsumsi daya-nya yang rendah, kesanggupannya beroperasi selama 24x7, dan kemampuannya men-streaming12 konten HD sekaligus membuatnya menjadi perangkat paling ideal untuk aplikasi pengawasan menggunakan DVR.

Lingkungan sekitar ruang keluarga memerlukan pengaturan akustik yang tepat untuk membatasi distraksi suara yang mengganggu kala DVR atau STB beroperasi. Video 2.5 HDD memungkinan pengguna untuk membangun sistem home entertainment setenang yang diinginkan. Saat berfungsi, perangkat ini hanya mengeluarkan suara sangat minim, hanya 22db untuk pendengaran manusia normal, sehingga kemampuan akustik dalam menghadirkan komponen home entertainment-nya pun dapat berjalan secara maksimal.

Dengan berpegang pada tujuan Seagate dalam menghadirkan produk yang tahan lama, perangkat ini hanya mengurangi bahan baku kemasannya hingga 53 persen sekaligus memperkecil biaya pengiriman hingga 30 persen, melebihi penawaran sebelumnya yang sebesar 3,5 inci, dengan cara mengemas serta mendistribusikan unit dengan bahan baku lebih sedikit dibandingkan dengan drive lain yang berukuran lebih besar.

Hal ini juga membantu memperpanjang daya tahan energi melalui penghematan sebesar 55 persen dibandingkan yang berukuran 3,5 inci, sehingga kebutuhan akan energi yang semakin besar pun dapat terpuaskan. Seagate Video 2.5 HDDdibuat tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya, seperti bromida atau PVC.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/hard-disk-untuk-video-247-video-25-hdd.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris