Bisnis Online
Home » » 5 Printer Canon PIXMA Terbaru Hadir di Indonesia

5 Printer Canon PIXMA Terbaru Hadir di Indonesia

5 Printer Canon PIXMA Terbaru Hadir di Indonesia - Pentingnya perangkat printer untuk kebutuhan cetak mencetak di kantor membuat PT. Datascrip Indonesia menghadirkan 5 buah printer Canon Pixma terbaru untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. 5 printer Canon Pixma yang dirilis secara bersamaan itu diantaranya, Canon PIXMA MX 517, Canon PIXMA MX 437, Canon PIXMA MX377, Canon PIXMA E600 dan printer All-in-one premium Canon PIXMA MX 897.
5 Printer Canon PIXMA Terbaru Hadir di Indonesia
Untuk seri Canon PIXMA MX517, MX 437 dan MX 377, printer ini dihadirkan dengan berbagai fitur terkini seperti Automatic Document Feeder(ADF), panel Dual Function, sistem Fast Front untuk kemudahan mengganti kartrid tinta, fitur Fax serta Wi-Fi untuk kemudahan mencetak secara nirkabel. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencetak dengan tinta yang lebih efisien, Canon PIXMA E600 dapat dijadikan pilihan. Selain irit tinta, Canon PIXMA E600 kini juga hadir dengan fitur Fax serta ADF yang membuatnya mampu menampung hingga 30 lembar dokumen pada satu waktu sehingga memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasikan tugas-tugas yang bervolume tinggi. Dan bagi Anda yang mengincar printer serba bisa namun praktis, Canon PIXMA MX897 merupakan jawaban yang tepat. Printer 5-in-1 Canon PIXMA MX897 merupakan printer serbaguna untuk kebutuhan bisnis kecil dengan fitur print, scan, copy, fax, direct print serta konektivitas Wi-Fi yang juga hadir dengan fitur Canon Pixma Cloud Link yang dapat digunakan untuk solusi cetak dari mana saja.
” PIXMA MX897 merupakan printer foto all-in-one premium dari Canon dengan fitur cukup lengkap untuk pengguna yang menginginkan perangkat kantor multifungsi dengan kualitas cetak foto prima. Tinta individual yang digunakan pada printer ini tentu saja menjadikan kenyamanan dan lebih ekonomis, cukup mengganti tinta warna yang habis tanpa perlu mengganti semuanya,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Cosumer System Product, PT. Datascrip.
Kelima seri Canon PIXMA terbaru ini akan segera hadir di pasaran dengan banderol harga Rp 3.400.000 untuk Canon PIXMA MX897, Rp 1.450.000 untuk Canon PIXMA E600, Rp 1.625.000 untuk Canon PIXMA MX517, Rp 1.425.000 untuk Canon PIXMA 437 dan Rp 1.075.000 untuk Canon PIXMA 1.075.000.

Sumber : http://www.yangcanggih.com/2012/04/30/5-printer-canon-pixma-terbaru-hadir-di-indonesia/

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris