Bisnis Online
Home » » LAN Speed Test | Software Untuk Mengecek Kecepatan Jaringan LAN

LAN Speed Test | Software Untuk Mengecek Kecepatan Jaringan LAN

LAN Speed Test | Software Untuk Mengecek Kecepatan Jaringan LAN - Anda pernah membuat jaringan LAN sendiri atau bahkan anda adalah seorang profesional di bidang jaringan LAN. Kalau anda seorang profesional tentu sudah tidak aneh dengan sebuah tool atau aplikasi untuk mengecek kecepatan jaringan LAN. Nah, karena sudah tidak anaeh, yuk ikut membimbing para pemula seperti saya.

LAN Speed Test adalah aplikasi atau software khusus uantuk mengecek kecepatan jaringan komputer baik LAN maupun internet. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk memantau kecepatan downlink, upload, ping, dll. Selain itu LAN Speed Test juga dapat Sobat gunakan untuk menguji koneksi internet menggunakan wi-fi. Semua hasil uji coba akan di tampilkan dengan tampilan yang jelas dan detail, sehingga Sobat dapat benar-benar mengetahui seperti apa kondisi koneksi jaringan sobat.

Download Gratis Speed Test V3.3.0 dengan serial numbernya saya share di sini. Mudah-mudahan dengan aplikasi ini bisa lebih mempermudah pekerjaan sobat dalam mendesain jaringan yang berkualitas. Software beserta serial number saya kemas dalam file ZIP, jadi untuk membukanya anda harus mengggunakan winzip atau winrar.

Agar LAN Speed Test Menjadi Full Version
Sebenarnya aplikasinya adalah aplikasi trial. Tapi seperti saya sebutkan di atas, saya sertakan srial number untuk menjadikan aplikasi ini menjadi full version. Caranya silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Download LAN Speed Test di sini
2. Silakan ekstark menggunakan winrar atau winzip
3. Install program dengan double klik pada LAN_SpeedTest_Setup.exe sampai selesai
4. Jalankan aplikasi LAN Speed Test
5. Klik Register masukkan serial number
6. Selesai, selamat menikmati

Catatan :
Selama melakukan instalasi dan registrasi, matikan dulu koneksi internet anda.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/lan-speed-test-software-untuk-mengecek.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris