Bisnis Online
Home » » Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogspot

Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogspot

Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogspot - Mumpung Besok Libur jadi kali ini Master Chef sempatkan untuk nyalain kompor didapur untuk berbagi resep soal Tutorial Blog. Kali ini Mister Complete akan share Tutorial tetang Cara Menghapus Widget Attribution Blog. Widget Attribution ini memang merupakan sebuah lisensi yang memang dibuat oleh pihak blogger untuk tetap tampil permanen. Pada umumnya Widget ini kerap ditemuai pada template-template standar blogger. nah jika kamu ingin menghilangkannya, Master Chef punya resepnya.

Seperti apa Resepnya, Langsung Saja brikut Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogspot :Silahkan Login Kehalaman Blogger Masing-Masing
  1. Jika sudah berada pada Dashboar blog Kamu silahkan masuk kehalaman Edit HTML ( Baca : Cara Mengakses Halaman Edit HTML)
  2. Jangan Lupa Untuk Download Template Lengkap kamu untuk mengantisifasi kesalahan selama melakukan edit HTML ( Baca : Cara Up-load dan Back-Up Template Blog)
  3. Apa bila kamu sudah berda pada halaman Edit HTML, Sekarang Cari Kode Dibawah ini.
  4. <b:widget id="Attribution1" locked="true" title="" type="Attribution">
  5. Untuk memudahkan pencarian kode silahkan gunakan tombol CTRL + F pada keyboard kamu, maka akan keluar kotak pencarian. untuk Browser mozilla letak kotak pencarian berada diawah dan untuk google Crome berada di Sudut kanan atas masukan kode kekotak pencari tersebut dan tekan F3.
  6. Jika sudah menemukan kodenya Hapus kode tersebut
  7. Klik Simpan, Tunggu beberapa saat maka akan tampil pesan seperti berikut.
  8. Pesan tersbut merupakan peringatan kalau Widget Attribuction tidak ditemukan dalam template, apakah mau dipertahankan atau dihapus. karena kamu ingin menghilangkan widget tersebut klik Pada tombol Delete Widgets atau Hapus Widget
Itu dia gan Tutorial Blogspot mengenai Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogspot kali ini. Tutorial ini tergolong Tutorial Hack Blogger. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris