Bisnis Online
Home » » Cara Mudah Membuat Ebook PDF Menggunakan Word 2007

Cara Mudah Membuat Ebook PDF Menggunakan Word 2007

Cara Mudah Membuat Ebook PDF adalah solusi bagi anda yang berencana akan membuat ebook dengan format PDF. Dalam beberapa waktu lalu saya juga pernah berbagai cara membuat file PDF dengan menggunakan aplikasi PDF to Word. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kita membuat file PDCara Mudah Membuat Ebook PDF  dengan system mencetak dokumen ke format PDF.

Pada tutorial membuat file PDF kali ini lebih mudah. Systemnya sama dengan ketika kita menyimpan dokumen seperti biasanya. Yang membedakan adalah type file yang kita gunakan. Namun agar bisa menjalankan tips ini kita memerlukan tool ad in pada microsoft word 2007. Lain halnya kalau anda menggunakan word 2010, maka sudah tidak perlu lagi add in seperti ini, karena word 2010 sudah memiliki fitur tersendiri untuk menyimpan dokumen ke file PDF. Bagaiman langkah-langkahnya? Mari kita ikuti tutorial singkat di  bawah ini.

Tutorial Menyimpan Dokumen Menjadi File PDF Pada Word 2007
1. Silakan anda download dulu Add In Microsoft Save as PDF or XPS di sini.
2. Install program tersebut sampai selesai (tidak memerlukan waktu lama)
3. Silakan anda jalankan microsoft word 2007 dan ketiklah dokumen.
4. Simpan dengan klik button office kemudian klik Save as atau tekan tombol F12
5. Beri nama dokumen anda 
6. Pada Save as Type silakan anda pilih PDF (lihat gambar di bawah ini)
7. Klik Save

Selesai, kini anda sudah memiliki file PDF. Dengan cara ini kita bisa lebih mduah dalam membuat ebook dalam format PDF. Silakan berkarya yang sebaik-baiknya sehingga ebook PDF anda memberikan manfaat kepada para pemabcanya. Kalau ebook anda benar-benar berkualitas dan memebrikan manfaat, banyak orang yang bersedia membeli ebook anda. Mengapa mereka rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli beberapa file PDF? Karena mereka tahu bagaimana cara menghargai sebuah hasil karya intelektual. Membeli tidak harus berbentu barang fisik, barang digital dalam bentuk filepun mereka bersedia membayarnya.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-membuat-ebook-pdf.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris