Bisnis Online
Home » » Download Game Police Supercars Racing Full Version

Download Game Police Supercars Racing Full Version

Download Game Police Supercars Racing Full Version, sebenarnya kalimat ini mungkin lebih tepat sebagai judul artikel saya kali ini. Namun karena ingin lebih menyederhanakan bahasa pencarian maka saya pakai kalimat Download Game Balapan Mobil Polisi. Meskipun game ini sudah lumayan populer, tapi saya yakin masih banyak yang belum tahu, dan ketika mencari game balapan di google, saya yakin tidak akan memasukkan kata kuncu Game Police Supercars Racing, melainkan Download Game Balapan Mobil. Hehe... nih mau bahas game atau bahas orang melakukan pencarian di google sih. Oke, gak papa, untuk para blogger ini juga bermanfaat sebagai trik melakukan optimasi SEO pada artikel.

Kita lanjutin ngomongin game balapannya. Kebetulan lagi libur sekolah, meskipun baru sempat menikmat libur satu hari, yaitu hari Jumat 21 Desember 2012, tapi tetap enjoy aja. Selain bisnis online menampakan penghasilan yang meningkata secara signifikan dari minggu kemarin, ternyata kumpul bareng keluarga menambah semakin hapy suasana. Iseng-iseng sama anak memainkan game police supercars racing. Ternyata asik juga.

Dengan memainkan game ini kita seolah-olah seorang polisi dengan mobil super yang berkeliling kota dengan kecepatan tinggi. Yang kita lakukan pada lap awal hanya berjalan menglilingi kota dengan kecepatan maksimal dan mulus tentunya. Ingat jangan sampai terjadi salah jalur, karena akan mengakibatkan kecelakaan beruntun dan menghambat pernajalan anda. Sehingga akhirnya anda tidak bisa memainkan game ini. Nah penasaran kan. Serperti apa sih game ini? Kita lihat dulu screen shotnya di bawah ini.



Nah gambarnya keren-keren kan. Jangan mengira game ini membutuhkan spesifikasi tinggi lho. Game ini termasuk game kecil atau game ringan. Tapi meskipun demikian tetap asik untuk dimainkan. Karena game ini memiliki efek visual yang sangat bagus, dan tentunya dilengkapi efek audio yang super keren. Agar kita bisa lebih ngebut lagi, game mobil juga dilengkapi dengan boost nitro. Jadi bisa super ngebut.

Spesifikasi minimal :
  • - Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
  • - Processor 800 Mhz or better;
  • - RAM: minimum 1024Mb;
  • - DirectX 9.0 or higher;
  • - DirectX compatible sound board;
  • - Easy game removal through the Windows Control Panel.
Download Game Police Supercars Racing

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/download-game-balapan-mobil-polisi.html 

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris