Bisnis Online
Home » » Pengertian Mengenai DMCA (Digital Millenium Copyright Act)

Pengertian Mengenai DMCA (Digital Millenium Copyright Act)

Pengertian Mengenai DMCA (Digital Millenium Copyright Act) - Apa itu DMCA ?, Pertanyaa ini yang akan Master Chef selesaikan kali ini. sebenarnya masalah ini sudah cukup lama ingin master chef angkat namun setiap ingin menulis mengenai masalah ini timbul rasa malas, gak tau kenapa seperti itu yang jelas kali ini alhamdulillah bisa bersemangat membahas hal ini karena didukung dari pertanyaan Sobat Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo sebagai berikut :


terimakasih Buat Sobat "abdul basit" Disini saya akan coba membantu dan mudah-mudahan bisa membantu hanya saja sedikit kesabaran karena keterbatasan saya dan waktu yang saya miliki sehingga pembahasan yang saya sampaikan bertahap.

Dalam postingan ini Master Chef akan jelaskan apa itu DMCA (Digital Millenium Copyright Act) ?. Dihalaman-halaman blog pada saat ini sering kita jumpai Widget berlogo DMCA. Widget tersebut bukanlah untuk hiasan dihalaman blog, kalau bukan untuk hiasan terus untuk apa ?


Logo DMCA yang anda jumpai pada halaman blog merupakan sebuah perlindungan hak cipta untuk Blog atau Web. Hal-hal yang dilindungi dapat berupa konten blog sehingga menghindarkan blog anda dari oknum tukang Copas. Bagian lain yang dilindungi beruka Produk digital Seperti File Music, Filem dan lain-lainnya. Intinya DMCA merupakan perlindungan hukum untuk keaslian konten dan keaslian produk yang berformat digital.

Dulu Master Chef sepat dijengkelkan dengan oknum tukang Copas yang tidak beretika dan mentati peraturan dalam Copy Paste, Dengan Munculnya DMCA Master Chef sangat tertolong dalam melindungi konten blog ini.

Master Chef sarankan buat para Sobat Blogger yang telah bersusah payah membuat konten asli milik sendiri, segera memberikan perlindungan terhadap konten milik anda. Bagi Master Chef teknik apapun yang digunakan dalam blogging, Kontenlah yang berada pada urutan no.1, Konten adalah segalanya.

Semoga sedikit penjelasan Mengenai Pengertian DMCA (Digital Millenium Copyright Act) dari Master Chef Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo ini bisa memberikan manfaat. Insyaallah pada postingan berikutnya,dan diusahakan secepatnya Master Chef akan bahas bagaimana Cara Mendaftar ke DMCA dan bagaimana Cara Memasang Widget logo DMCA dihalaman Blog.

Continue ---> Cara Mendaftar di DMCA

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris