Bisnis Online
Home » » Cara Memasang Jam Digital Berlogo Garuda Di Blog

Cara Memasang Jam Digital Berlogo Garuda Di Blog

Cara Memasang Jam Digital Berlogo Garuda Di Blog - Selamat malam sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo?, Pastinya baik-baik aja semuanya kan!. Master Chef kali ini membawa resep mengenai sebuah jam. Dimana-mana semua orang membutuhkan jam karena jam erat kaitannya dengan aktivitas manusia sehari-hari. Selaku blogger indonesia Master Chef memberikan resep tetang Cara Membuat Jam  Garuda Di Blog. Contohnya seperti yang terlihat dibawah ini :
Gimana kerenkan jamnya. mungkin sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo pernah melihat jam-jam tersebut dihalam blog yang lain, tertarik untuk memasangnya ikuti Cara Memasang Widget Jam Digital Dengan Logo Garuda Di Blog sebagai berikut :
  1. Login kehalaman blogger sobat masing-masing
  2. Dari dashbord blog kamu pilih Tata Letak atau Layout
  3. Pilih Menu Tata Letak
  4. Klik Add a Gadget atau Tambah Gadget
  5. Elemen halaman blogger
  6. Akan muncul halaman seperti berikut, Pilih widget HTML/JavaScript
  7. Daftar Widget Standar Blogger
  8. Copas kode berikut dan letakan dalam kolom Widget HTML/JavaScript
  9. <div align="center">
    <embed allowscriptaccess="sameDomain" flashvars="&amp;col1=d89b09&amp;col2=7cc034&amp;dayAdd=0&amp;cal=true&amp;gig_lt=1248336103578&amp;gig_pt=1248336182359&amp;gig_g=1&amp;gig_n=blogger" height="200" loop="false" menu="false" pluginspage="http://www.adobe.com/go/getflashplayer" quality="best" src="http://www.widgipedia.com/widgets/orido/Jam-Garuda-Indonesia-4639-8192_134217728.widget?__install_id=1248336094072&amp;__view=expanded" swliveconnect="true" type="application/x-shockwave-flash" width="200" wmode="transparent"></embed> </div>
  10. Klik Simpan
  11. Selesai dan lihat hasilnya
Demikian Tutorial Blog Cara Pasang Jam Digital Berlogo Garuda Di Blog. Semoga jam digital berlogo garuda ini bisa membantu dan mempercantik tampilan halaman blog sobat. Selamat mencoba dan bermanfaat.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris