Bisnis Online
Home » » Harga Windows 8

Harga Windows 8


Windows 8Ahli Kompi - Sistem operasi terbaru andalan Microsoft, Windows 8 memang masih sekitar 2 minggu lagi dirilis secara resmi, namun Windows 8 ini sudah dapat di pesan dengan harga yang kompetitif.
Saat ini konsumen biasa memang belum dapat membeli Windows 8 di pasaran sebelum rilis resmi tanggal 26 Oktober mendatang. Sedangkan mitra atau partner Microsoft telah mendapatkan Windows 8 sesuai per order yang diumumkan lebih awal. Toko online seperti Newegg, Amazon dan beberapa toko lainnya juga telah mulai mendapatkan stok Windows 8.
Uniknya, meski peluncuran Windows 8 masih 26 Oktober, Walmart malah dengan berani menjual Windows 8 secara eceran pada pembeli biasa. Walmart sendiri adalah salah satu ritel terbesar.
Mengenai harga upgrade Windows 8, sesuai dengan informasi yang beredar beberapa waktu lalu, pengguna cukup membayar USD $39 atau Rp. 380 ribu dengan cara men-download dan sebelumnya pengguna telah menggunakan Windows XP, Vista atau 7. Sedangkan yang menginginkan upgrade dengan salinan fisik atau box, dikenakan biaya USD $69 atau sekitar Rp. 600 ribuan.
harga windows
Sedangkan pengguna yang membeli PC atau notebook baru dapat membeli Windows 8 (Core) OEM (Original Equipment Manufacturer) atau Windows 8 Professional OEM dengan harga USD $99 untuk Windows 8 (Core) OEM dan USD $139 untuk Windows 8 Professional OEM.
Microsoft dikabarkan tak lagi menjual versi full version, hal ini terlihat dari daftar harga hanya menampilkan harga Windows 8 OEM full version, hal ini berarti Microsoft hanya menjual Windows 8 versi OEM saja, sedangkan versi retail full version ditiadakan. Sampai saat ini Microsoft belum menanggapi hal ini.
Seperti yang dilansir dari Anandtech (15/10/2012), Windows 8 hadir dengan pilihan varian yang sederhana, yakni Windows 8 dan Windows 8 Professional untuk memudahkan pengguna memilih varian windows 8 yang sesuai dengan kebutuhan.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris