Bisnis Online
Home » » Google Update Page Rank November 2012

Google Update Page Rank November 2012

Google Update Page Rank November 2012 - Sudah hampir seminggu tidak sempat mengelola blog Dapur Tutorial Blogspot Dan seo ini, past punya kesempatan untuk mampir sebentar di dapur tidak segaja melihat widget info blog pada bagian footer blog page rangk blog ini sudah berubah menjadi Page Rank 2. kurang tau pasti tanggal berapa google update Page Rank yang pasti pada bulan November 2012 ini. Saat googling banyak yang mengatakan bahwa google update Page Rank tepat pada tanggal 8 November 2012.

Master Chef cukup senang dengan adanya peningkatan Page Rank 1 pada blog ini menjadi Page Rank 2 dan beharap page rank ini stabil karena upadate page rank pada bulan agustur 2012 kemaren page rangk 2 yang diperoleh blog ini tidak setabil hanya beberapa minggu kembali lagi ke page rank 1.

Dapur Tutorial Blogspot dan Seo sangat bersyukut dengan adanya peningkatan Page Rank, mengingat pada Tanggal 1 Desember 2012 nantu merupakan Ulang Tahun Blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yang pertama berusia satu tahun. Sehingga page rank ini merupakan kado ulang tahun blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo.

Harapan kedepan semoga blog ini bisa bertahan dan terus berkembang, dan pada update page rank berikutnya dapat meningkar terus, Amin........!.

Oh ya hampir lupa untuk menyapa blog sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. btw bagaimana dengan Page Rang sobat ?, apakah page rank sobat juga meningkat ?, Master Chef berharap pasti meningkat, buat sobat yang page ranknya masih stabil atau ada yang turun jangan berkecil hati, teruskan blogging dengan konten-konten berkualitas.

Demikian info ini Master chef sagat berterimakasih kepada sobat Dapur Tutorial Blogspot dan Seo semuanya. karena semua ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat blogging kita semua. salam blogger

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris