Bisnis Online
Home » » Cara Agar Artikel Atau Konten Blog Tidak Di Copas

Cara Agar Artikel Atau Konten Blog Tidak Di Copas

Stiker No Copas
Cara Agar Artikel Atau Konten Blog Tidak Di Copas - Senang hari ini punya banyak waktu untuk mengurus dapur dan bisa kembali berbagi bareng sobat Dapur Tutorial Blogspot. tadi siang Master Chef bahas mengenai Cara Membuat Read More Otomatis , malam ini Master Chef ingin berbagi resep tetang Tips dan Trik untuk menekan atau mengurangi angka Copy paste konten blog. ketika kita susah bersusah payah untuk membuat konten dengan ide yang kita miliki, tiba-tiba konten yang kita miliki itu ternyata dicopas oleh blog lain, gak masalah kalau Review blog yang kopas itu buruk bagaimana jika review blog yang copas itu baik ya pastinya konten original akan tenggelam, sakit banget bukan ?

Berhubungan dengan Resep Tutorial Blog kali ini Mengenai Cara Mendaftar DMCA, Cara Memasang Widget logo DMCA merupakan salah satu dari usaha untuk melarang Konten milik kita untuk dicopas, namun ternyata hal tersebut Tidak cukup.

Nah disini Master Chef punya jurus rahasia untuk menekan jumlah angka tukang kopas terhadap konten milik anda. setelah melakuan riset yang lumayan cukup lama trik ini berhasil meskipun masih ada yang copas tidak masalah karena kita sudah menanamkan Backlink didalamnya. asik kan ?

Bagai mana Caranya ?. Cukup Simple dan sederhana Berikut Resep Anti Copas Ala Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo.

  1. Tips Pertama,- setiap sobat menulis artikel usahakan didalam tulisan sobat memilik karakter yang selalu dibawa didalam artikel tersebut. Contoh : karakter setiap artikel blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yaitu Selalu memunculkan Kata-kata beriktu (1) Master Chef; (2) Resep: dan (3) adalah Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo. Ini sebagai copyright dan orang akan tau bahwa konten ini bukan berasal dari blog ini.
  2. Tips Kedua,- Jika Sobat sudah memunculkan karakter disetiap postingan sobat sekarang buat setiap artikel yang selalu bertautan, Contoh : Lihat saja Postingan Master Chef ini pada paragrap pertama dan Paragrap ke Tiga, Master Chef mengungkit kembali Artikel yang sudah Master Chef Share. Alasanya disamping kita sudah melakukan Optimasi Seo On Page, Si tukang kopas juga berkenan untuk copas artikel karena ada paragraf yang berhubungan dengan Artikel sebelumnya. jika dia tetap nekat copas link akan terbawa kehalaman postingannya, jika dia menghapusnya kualiatas postingan akan berkurang.
  3. Tips Ketiga,- Tanamkan link pada setiap kata kunci yang ditargetkan, Tujuan serupa dengan Tips kedua diatas
nah cukup sobat menggunakan 3 Tips sederhana ala Dapur Tutorial Blogspot Dan seo diatas maka kamu bisa menekan jumlah Tukang copas blog kamu, Mereka akan mikir 2 kali untuk copas konten yang saling berhubungan karena konten harus saling terkait. apa bila tetap makasa untuk kopas 80% dari mereka tetap mempertahankan link yang terkait sehingga kamu dapat Backlink dari blog yang copas.

Jika itu masih tidak cukup Sobat bisa pasang Sript Anticopas pada blog dan Script Anti blok pada konten milik sobat. kalau sudah begitu masih banyak yang copas kita perangi dengan DMCA.

Itu dia Tips dan Trik Mengenai Cara Agar Artikel Atau Konten Blog Tidak Di Copas Ala Dapur Tutorial Blogspot. Tips ini sudah Master Chef terapkan dan terbukti menekan jumlah tukang Copas. semoga saja Tips ini bisa bermanfaat. 

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris