Home » , , » Cara Membuat Like Facebook Sebelum Download

Cara Membuat Like Facebook Sebelum Download

Sobat delta, satu lagi nih tips facebook buat menambah like fanpage sekaligus memberikan fungsi Download, artinya jika seandainya kita memiliki File yang akan kita bagi kita bisa saja memberikan atau mengharuskan teman yang akan mendownload file kita untuk Like fanpage kita, otomatis fans pada fanpage kita juga akan bertambah bukan..??

Dan kita tahu bersama bahwa fungsi dari fanpage tentunya sangatlah banyak banget dan bukan hanya sekedar untuk gagah gagahan saja memiliki banyak fans, bahkan pemilik Brand besar pun juga menggunakan fanpage sebagai media promo dan komunikasi sama pelanggan.

* tips Tools ini bagus untuk di gunakan misal download ebook,film,musik dan juga download form kontes atau apa saja
* kekurangan : jika ada yang sudah pernah Like fanpage kita harus Unlike dulu biar bisa Lik To download 

Nah yuk langsung saja kita mulai,

Pertama tama tentu yang harus di persiapkan adalah :

1.    Membuat fanpage
di facebook terlebih dahulu untuk kemudia kita persiapkan Link nya missal :
http://www.facebook.com/pages/Jalur-BeritaJB/221316607949065 <= nah link inilah yang nanti akan kita pakai

2.    Langkah kedua adalah mempersiapkan Link download dari file yang telah kita upload terlebih dahulu, kita bisa saja mengupload pada Hosting fee ataupun Hosting punya kita sendiri  misal :> baca panduan upload File untuk download * maaf belum bikin panduannya, nanti insyaallah saya buatin, tolong diingetin ya..., hehehe <

3.    Dan langkah ketiga kita menuju ke Tools yang menyediakannya :
Caranya : letakan saja link pada form yang telah di sediakan dan ikuti sampai selesai kemudian Klik " Create Your Like Gate Now! "



4.    Langkah ke empat adalah memasukkan kode script tersebut pada tempat yang kita inginkan setelah muncul halaman berikut, dan anda bisa menguppdatenya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan 


Cukup simple dan sederhana bukan…???
dan berikut contoh tampilan sebelum dan sesudah pengunjung Like fanpage kita ;
dan setekah di Like maka akan muncul menu download seperti berikut ( warna biru) dan ketika di klik maka langsung muncul seperti pada gambar di bawah ini
 :


Silahkan mencoba kunjungi : https://www.inboundnow.com/apps/like-to-download-app/

silahkan like dibawah ini untuk ujicoba download ebook abdullatif < nanti di cancel juga ndak papa kok.., hehe

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Google+ Circles?
Did you know that you can get them AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by using Like 4 Like?

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris