Home » , , , » 3 PPC Indonesia yang Harus di Ikuti Oleh Para newbie | deltakomputer-kediri

3 PPC Indonesia yang Harus di Ikuti Oleh Para newbie | deltakomputer-kediri


Assalamualaikum WR.WB
Selamat pagi sobat delta, udah pada mandi belum ni..??? yang belum buruan mandi sana,, ini kan hari minggu,, yang punya jadwal ngedate buruan samperin sana pacarnya....!! hahaha :D

Kalo say si jombloo,,, ((kasihan)) jadi bercinta ajja ahh sama Komputer,,, wuakakaka :D
Oke, kemarin kita sudah berbagi theme wp Premium, software, tutorial buat web mp3 Serach Engine, nahh sekarang giliran nya membahas yang namanya BISNIS ONLINE PPC.
Sebenarnya pembahasan seperti ini sudah banyak yang share di blog, apa lagi blognya para master,,, tapi gak papa lah ane juga kan ingin berbagi,, ini blog gue sendiri jadi terserah gue doong,,, yang penting kan gak kopas,,, hahahahaha :D

Sebelum kita membahas lebih lanjut, sebenarnya apa si PPC itu...??
PPC atau sering disebut PAY 4 CLIK (fayforclik) Ialah sebuah SYSTEM PROGRAM PEMASARAN BISNIS di internet, Ada yang Menjadi ADVERTISER (pelaku bisnis) dan ada pula yang menjadi PUBLISHER (pelaku pemasaran).atau istilah lain nya Pay Per Click menunjukan sebuah mekanisme periklanan yang dimana pemasang iklan membayar setiap seseorang mengklik iklan tersebut. Khususnya, saat ini PPC lebih mengarah pada tampilan iklan dalam halaman hasil pencarian mesin pencari. Setiap seseorang mengklik satu dari iklan ini, pemasang iklan akan dikenai ongkos dari iklan tersebut.

Tapi disini kita gak bahas mengenai  ADVERTISER, tetapi kita akan membahas tentang PUBLISHER PPC. 
sesuai dengan judul di atas,,, Menurut saya ada 3 Program Terbaik PPC indonesia yang harus di ikuti para newbie seperti saya yang gagal menjadi publisher google ads. Apa saja?

Siapa kliksaya?? 
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia.
Berapa bayaran yang di dapat dari kliksaya.com??
Silahkan baca syarat dan ketentuan kliksaya.com DISINI
mantaaap,, saya akan Join kliksaya.com, gimana caranya?? 
Gak usah bingung, KLIK DISINI dan isi data sesuai dengan identitas anda.

Adsensecamp juga sama dengan KLIKSAYA kok!!
untu Reviw saja nii,,, ini hasil saya dari Adsensecamp.com 

Yaaa, lumayan bisa buat beli permen sebulan laaah,,, >_<
memang kalo adsensecamp.com bayarannya cuma 300/klik iklan biasa dan 400/klik iklan gambar.
Langsung aja join dehh,, KLIK DISINI.

 3. PPCindo
Tak lain, PPCindo.com juga Situs penerbit iklan. KLIK DISINI untuk daftra.
Mungkin Cukup sampai disini postingan kali ini. nahh untuk selengkapnya tunggu ebook dai saya dengan judul " Membangun Bisnis Online Bagi Pemula". tapi kalo sekarang belum saya terbitkan loo,, jadi kunjungi terus http://deltakomputer-kediri.blogspot.com.
Terimakasih. 
Wassalamualaikum WR.WB



PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris