Bisnis Online
Home » » Download Film Habibie Dan Ainun

Download Film Habibie Dan Ainun

Download Film Habibie Dan Ainun - Sebuah kisah cinta sejati tidak lekang dimakan waktu sulit kita temui, sebuah kisah nyata bukan Romeo and juliet karangan william shakespeare dan bukan pula Laila majnun yang terkenal di india tapi ini kisah cinta abadi Habibie dan Ainun.
Download Film Habibie Dan Ainun

Sinopsis film Ainun Habibi :

Inilah Film kisah asmara BJ Habibie dengan istrinya, Ainun, diangkat dari buku karya mantan Presiden RI yang ke-tiga ini. film yang sangat menakjubkan. Adrie yang konon masih saudara dari Habibie ini, kudu ekstra kerja keras merampungkan film tersebut sebelum hari ulang tahun Ainun

Alkisah ada seorang yang bernama Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besarberbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbanguntuk menyatukan Indonesia.
Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya. Pada masa 1962, 2 kawan SMP bertemu lagi di Bandung.

Habibie(peran utama) jatuh cinta pada Ainun yang baginya bidyadari. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visidan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang keJerman.Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi.
Jasa Buat radio Online
Jasa Pembuatan radio dan Video Online atau Streaming Murah Meriah | harga Dari 50rb an saja, ayo miliki radio online segera
klikhost.com

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan anda disini, hanya 30rb per bulan dan tersebar di ribuan website
iklan-indo

Iklan Gratis
Pasang Iklan gratis di 717cinema.com! KESEMPATAN TERBATAS
717cinema.com

Ads by www.717cinema.com

Dinginnya saljuJerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian dan godaan harta dan kuasa mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan 2 hidup menjadii satu.Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya.


Download Film Habibie Dan Ainun

Nah itu tadi trailer dan sinopsis dari film Ainun Habibi . untuk link fiLm masih saya carikan dulu ya.......

Sumber : http://asembara.blogspot.com/2012/12/download-film-habibie-dan-ainun.html
Download Film Habibie Dan Ainun.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris