Bisnis Online
Home » , , , » Cara Memburu Dollar Dari LinkBuck

Cara Memburu Dollar Dari LinkBuck

 

Cara Daftar Dan Cara Kerja LINKBUCKS

Mungkin bagi sebagian sobat blogger short URL dengan LINKBUCKS tidaklah asing lagi,tapi mungkin saja masih banyak teman teman blogger pun yang masih belum mengerti cara kerjanya. Disini saya akan menguraikan cara dan trik mendapatkan dollar $1/hari atau bahkan lebih, jika sobat blogger mampu memposting banyak link setiap hari nya.
Caranya :
  1. Daftar dulu ke linkbucks,  KLIK DISINI  kemudian pilih Sign Up untuk mendaftar
Panduan untuk mendaftar seperti berikut :
  • User name : buat sesuka hati (yang mudah untuk di ingat)
  • Password  : buat dengan huruf dan sertakan angka untuk keamanan
  • Retype password : ulangi password yang telah sobat blogger buat seperti diatas
  • Email adress : masukan email yang masih aktif/valid
  • Select payment type : dapat di kosongkan saja dulu, nanti setelah sobat blogger sudah bisa payout/menerima pembayaran minimal earn sudah mencapai $10, baru konfirmasi
  • Google analytics account (publisher)
  • Google code : kosongkan saja
  • Security question : pilih sesuai selera sobat
  • lalu pilih ‘I accept’ kemudian submit registration. Selesai !
2. Cara kerja :
Login>>pilih tab Create Link>>masukan URL yang akan di convert di menu Link to Convert. Misal ; http://717cinema.com dan masih banyak lagi…
  • Link to Convert : Link apa saja di perbolehkan untuk di convert
  • Page content      : Clean All ages>untuk konten yang tidak mengandung konten dewasa contoh misalnya link dari youtube.com, kompas.com dan lain sebagainya.
  • Ad type  :
# Intermission= menampilkan iklan dari linkbucks seperti iklan Adf.ly yaitu setiap link hrs menunggu 8detik lalu Skip This Ad tepat dipojok kanan atas.Untuk bayaran setiap negara beragam $0.003/klik dari negara indonesia,$0.005/perklik dari negara malaysia dsb…
Untuk mengetahui pembayaran perklik dari setiap negara anda bisa lihat   DISINI.
Atau Klik banner Di Bawah ini :




#Top banner= iklan diam,menampilkan iklan tepat diatas.
#Side banner=sama hal nya dengan Top banner bedanya penempatan iklan disamping.Untuk bayaran nya juga lumayan $0.12/1000klik dari indonesia.Intinya bayaran untuk setiap perklik dari masing masing negara berbeda,beruntung kalo pengunjung anda dari Canada,korea,jepang dll nilai nya per 1000/klik bisa mencapai $2 bahkan lebih.
#Locker link= pengunjung akan meng-Unlocker link.Sebelumnya pengunjung akan diarahkan keberbagai layanan linkbucks seperti survey data,menjawab pertanyaan dan masih banyak lagi.Setiap link anda yan terkunci dapat dibuka pengunjung anda.Anda mendapatkan bayaran $10/klik nya.
#Short link= memendekan/Singkat URL.Lebih baik ini abaikan saja karena tidak mendapatkan bayaran.
  • Alias URL : Pilih sesuka hati
Jika sudah..maka sobat tinggal generate link. Copy link yag ada pada kolom tsb lalu sharekan Via forum, web/blog bisa juga di twitter.
Untuk membuat link kita agar dapat menampilkan iklan/ generate link ada tiga cara yaitu :
  1. Membuat link satu-persatu (Singe Link). Cara ini anda dapat gunakan hanya untuk mengenerate alias untuk link anda. Anda cukup memasukkan link sebenarnya pada inputan yang tersedia dan linkbucks akan memberikan link mereka yang akan menjadi link alias untuk link yang sebenarnya.
  2. Membuat link banyak sekaligus (Multiple Links). Bila anda ingin membuat banyak alias link sekaligus anda dapat menggunakan cara ini. Cukup memberi input semua link anda dan linkbucks akan memberikan alias untuk tiap link yang anda masukkan.
  3. Menggunakan Javascript (Full Page Script) yang akan mengubah secara otomatis link di halaman web/blog yang kita pasangkan kode javascript linkbucks. Cara paling mudah bagi pemilik web/blog karena tidak direpotkan untuk menggenerate tiap link yang ingin dibuat agar menampilkan iklan.
Bayaran untuk setiap kliknya memang tidak besar kira-kira diperlukan lebih dari dari 2363 klik untuk $1 tapi bagi saya ini adalah cara paling mudah meraup dollar dari internet, karena tinggal daftar, buat link alias, sebarkan link dan selesai, link akan bekerja tanpa harus di urus, ada lagi cara yang lebih mudah, anda tinggal buat atau request full page script, kemudian pasang tu di web atau di blog kita, dan script akan bekerja otomatis dan dollar anda akan terus mengalir ke tab earning anda.
Enak dan mudahnya disini “kita bisa memperpendek URL alamat youtube link blog web orang lain, gambar unik dan berita apapun yang ada di internet dengan linkbuck ini” tinggal kita ambil url yang kita shrik-conver dan menyebarnya di forum2 social bookmark dofollow prese release email signatur,twitter DLL. forum bule dan mana saja-kita taruh saja linknya dan suruh mengklik, bisa juga kita gabung untuk memaximize linkbucks.
Jadi menurut saya program ini sangat mudah untuk mendatangkan uang dari blog di internet, coz sobat tinggal daftar, buat link alias, sebarkan link dan selesai. Link akan bekerja tanpa harus ribet kita urus dan seterusnya tinggal sobat pilih cara mana yang tepat untuk sobat kerjakan.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

4 komentar:

seno mengatakan...

..o jd begitu gan, andai link blog agan ini saya covert lalu saya sebarkan bokeh dong. kita jadi sama2 untung kan heheh
keberatan gk gan?

Unknown mengatakan...

masih bingung dengan yang multilink itu nanti bila diklik akan muncul semuanya atau gmn ya ?ini sudah coba membuat yang single sih http://www.qqc.co/AMvRn hehe

Blogger mengatakan...

Did you know you can create short links with AdFly and receive dollars for every visit to your shortened urls.

Blogger mengatakan...

If you would like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to say...

If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

Then I urge you to play this eye-opening video to uncover a shocking little secret that might get you your own harem of hot women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris