Home » , » PPC Yllix Media Honornya Lumayan Besar

PPC Yllix Media Honornya Lumayan Besar

PPC Yllix Media Honornya Lumayan Besar
Assalamualaikum WR.WB

Selamat malam sobat, apa kabar semua nya? Semoga sehat-sehat aja ya. Begini sobat, mimin mau sedikit cerita ni. Sebelumnya mimin kan udah posting kalo mimin abis dapet Honorer dari Bidvertiser, nah kira-kira Satu minggu yang lalu mimin ikut Pay Per Click Yllix Media, nah ternyata hasilnya lumayan banget. Baru satu minggu ikut mimin udah U$ 3. Padahal itu baru mimin kasih di 2 blog yang traffiknya tidak lebih dari 300an/day looh.. Waah.. berarti kalo umpama dipasang di Blog yang traffiknya lebih dari 1000 visitor/day mantap tu ya :v

Ya mungkin bisa dibilang begitu, apalagi kalo blognya tentang download, entah download lagu, software atau film dan lain-lain. Soalnya pay per click Yllix Media ini iklannya mirip dengan bidvertiser.

Nah dibawah ini perolehan mimin sekitar satu minggu di Yllix Media :


Nah apalagi si enaknya Yllix Media ini ?? yang jelas kalo kita kerjakan yang dicari honorernya ya.. hahaha :D Kalo di Pay Per Click Luar Negeri rata-rata minimal Pay Out U$10, Sedangkan di Yllix media ini setting sistem Pay Out nya bias hanya U$ 1 langsung di transfer ke PayPal. Kalo mau di Cek-in juga bisa tapi persyaratannya minimal Pay Out entah mimin belum ta :p
Dan asiknya lagi ada juga publihser Premium dan juga Publisher biasa. Kalo yang premium nilai KLIK yang lebih besar dan bisa Pay Out tiap hari, sedangkan yang biasa nilai klik lebih kecil permintaan PO setiap seminggu.
Syarat kalo mau publisher yang premium traffik minimum harus minimal 10K UV per day dangan 50% nya adalah pengunjung dari amerika. Kalo yang biasa gak ada syarat gan..!! Mantap gan.. :D
Jangan takut gak dibayar, karena pemblogger-pemblogger Indo sudah banyak yang dibayar kok. Nanti kalo mimin udah PO mimin kasih kabar dah :D  
Yook yang mau Daftar langsung KLIK banner dibawah ini :

Sekian dari mimin, semoga bermanfaat. Amin
Wasslam....

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

2 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you looking to make cash from your visitors by popup ads?
If so, have you tried using Clickadu?

Blogger mengatakan...

If you are looking for a reputable contextual ad company, I suggest that you try Clicksor.

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris