Bisnis Online
Home » » Persiapan awal untuk membuat blog

Persiapan awal untuk membuat blog

Untuk membuat blog ada beberapa hal yang yang perlu disiapkan untuk membuat sebuah blog diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Internet Conection
  2. Yang paling penting adalah koneksi internet. anda tidak akan bisa membangun sebuah blog tanpa koneksi internet saya rasa semua orang sudah tau tentang ini sehingga tidak perlu dijelaskan lebih lanjut

  3. e-mail
  4. Email sangat diperlukan, Email ini nanti akan kita gunakan untuk mendaftar di blog.Untuk anda yang belum memiliki Emai sebaiknya anda membuat email terlebih dahulu.anda bisa menggunakan email yahoo dan email google, Tapi disarankan untuk menggunakan Email google untuk mendapatkan kemudaha yang belum memiliki akun email Jangan Khawatir Dapur Tutorial Blogspot akan menyampaikan bagaimana cara membuat akun email Google dan Yahoo.

  5. Memilih template yang cocok denga topik blog anda
  6. Akun email sudah punya sekarang memilih template yang akan anda gunakan sesuai topik pembahasan pada blog anda. Apabila anda belum memiliki template sendiri anda bisa memilih template gratis yang banyak disediakan. Silahkan search di Google dengan kata kunci "free blogger template" atau "Template Blog Gratis", anda akan banyak menemukan template gratis yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

    Yang belum tau bagainama cara mencari template blogger Dapur Tutorial Juga akan menyampaikan caranya di pembahasan berikutnya.
Ok jika 3 hal diatas sudah mencukupi sekarang anda siap untuk membuat sebuah blog.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris