Bisnis Online
Home » » Cara Mendaftarkan Atau Submit URL Blog Ke Search Engine Google

Cara Mendaftarkan Atau Submit URL Blog Ke Search Engine Google

Seperti judul diatas kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara Submit URL blog ke Search Engine ternama baik Google, Yahoo, dan Bing, Namun semua cara tersebut akan kita bahas satu persatu dan saat ini kita akan mempelajari cara submit URL ke Search Google.

Tutorial kali ini merupakan salah satu Tutorial SEO dasar.Hem..... Apa itu SEO?.
Apabila anda baru dalam dunia blogging pasti akan menanyakan apa itu SEO ?.Ok, Dapur Tutorial Akan jelaskan Sekilas pengertian SEO.

SEO merupakan singkatan Dari Search Enggine Optimization jika diartikan kedalam bahasa tercinta kita yaitu bahasa Indonesia artinya adalah memaksimalkan mesin pencari. Dengan anda memaksimalkan kerja dari search engine ini akan dapat membuat artikel blog anda terindex dengan cepat bahkan lebih dari itu kebanyakan orang memaksimalkan kerja dari search engine ini yaitu untuk berlomba-lomba memposisikan blognya di urutan teratas hasil pencarian. Coba anda bayangkan apabila blog anda selalu berada di urutan pertama search engine, Akan sangat banyak sekali orang yang mengunjungi blog anda.

Nah sekarang anda Pasti sudah paham mengapa kita perlu mendaftarkan URL blog anda ke search engine. Ya.....dengan mendaftarkan URL blog ke search engine terutama ke Search engin ternama seperti Google Yahoo, dan Bing akan membantu search engine mengindeks atau menemukan Blog anda.

Berikut lankah-langkah mendaftarkan URL Blog ke Search Engine Google :
  1. Kunjungi halaman submit URL Google Disini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url


  2. Masukan Url Blog Anda Seperti berikut :

  3. Klik Pada Tombol Submit Request tunggu sampai proses selesai. Jika berhasih akan ada pesan seperti ini


  4. Selesai
Dengan demikian besar kemungkinan mesin pencari google akan mudah mengindek blog anda. Pada Tutorial berikutnya Dapur Tutorial Blogspot akan sampaikan tetang cara menggunakan Web Master Tool. Apa itu Web Master Tool ?, Akan dijelaskan nanti

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris