Home » » Setting Manage DNS Co.cc

Setting Manage DNS Co.cc

Dengan penuh semangat anas coba posting lagi tentang co.cc (domain gratis yang top abis itu lo..) gimana kamu pengen daftar co.cc disini. dulu anas udah jelasin tentang domain co.cc dan anas udah posting tentang cara Setting Zone Record co.cc biar lebih lengkap anas juga posting tentang Setting DNS co.cc, yang saya ambil dari mas kendhin tapi setelah saya pikir-pikir saya posting juga biar lebih lengkap aja....

Manage DNS ini Digunakan untuk sebuah web yang memerlukan web hosting dan mengharuskan untuk mengarahkan Name Server-nya ke hosting tersebut (kata mas udin yang mempunyai nama beken kendhin) sebagai contoh di 000webhost.com (web hosting gratis tanpa iklan itu lohh buruan daftar disini) oke lah kita contohkan saja 000webhost, jika setting DNS ini kita perlu mengisi "Name Server 1" dan "Name Server 2" dengan Name Server sesuai Web hosting.
Tapi kita Contohkan saja bila web hostingnya 000webhost lihat dibawah...

N
ame Server 1 isikan saja "ns01.000webhost.com"
Name Server 2 isikan saja "ns02.000webhost.com"

Lihat Contoh:


Untuk Settings di 000webhost:

  • Masuk ke Control Panel

  • Di Menu Domains pilih Add-On Domains

  • Akan Muncul Form yang harus kamu Isi


    >Di "I wants to host my own domain" kamu isikan saja domain co.cc yang telah kamu daftarkan Manage DNS tadi misalnya www.blablabla.co.cc
    >Kotak yang tengah di kosongkan saja
    >Choose Password isikan password 000webhost kamu dan setelah semua beres tinggal klik Setup New Account

    Tunggu 48 jam untuk proses building new domainya

Aduhhh gampang juga yang ini.... Udah dulu ahhh soalnya udah selesai nihhh BAB Manage DNS co.cc tapi jangan lupa isi cooments di bawah okey

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris