Home » » Membuka super hiden/ mengembalikan data flash disk

Membuka super hiden/ mengembalikan data flash disk

seringkali kita menemui hal semacam kehilangan data di flash disk o.. o... pusing tuh klu tu maslahnya mungkin aja ter-sembunyi ato ter-hiden akibat virus (lagi-lagi itu) iya kalau gitu langkah pertama adalah:
  • hentikan dulu proteksi anti virus yang terpasang di komputer kita
  • trus masuk ke menu Start >> RUN lalu ketik cmd (command promt itu lochh)
  • lalu ketik attrib(spasi)-s(spasi)-h(spasi)f:*.*(spasi)/s(spasi)/d
  • Atau lebih simplenya ketik attrib -s -h f:*.* /s /d

catatan:
ganti tulisan f dengan lokasi flash disk terpasang, juga bisa membuka data di hard disk juga lohh caranya tinggal ganti aja lokasinya dengan lokasi hard disk misalnya C: D: ato yang lain

langkah selanjutnya yang palin penting adalah SELAMAT MENCOBA

*trik yang lain menggunakan command promt bisa menyusul

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris