Bisnis Online
Home » , , » Cara Menaikkan Page Rank Google Dengan Cepat

Cara Menaikkan Page Rank Google Dengan Cepat

Cara Menaikkan Page Rank Google Dengan Cepat
Assalamualikum WR.WB

DeltaKomputer - seperti yang kita ketahui, pagerank google sangatlah berpengaruh sekali dengan blog kita. Semakin tinggi pagerank kita semakin terdepan pula blog kita di mesin pencarian, terutama GOOGLE.

Namun untuk meningkatkan PageRank itu sendiri tidak semudah membalikkan telapak tangan. Blog Delta sendiri PageRank nya masin 0 (NOL). Sebenarnya banyak sekali cara untuk meningkatkan PageRank. Salah satunya dengan cara mendapatkan banyak backlink berkualitas.

Disini lah letak tersulitnya, bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dengan cara cepat ?? Pertanyaan inilah yang sering terlontar dari mulut pemblogger yang masih Newbi seperti saya. Belum lama kemarin saya mendapat informasi dari salah satu teman nge-blog saya tentang meningkatkan PageRank. Saya diajarkan bagaimana meningkatkan PageRank Google cepat dengan ribuan backlink berkualitas. Mau tau caranya ??

Pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar DISINI. Setelah selesai daftar, cek email yang anda buat daftar tadi. Disitu anda akan diberi Password yang dapat anda gunakan untuk Log in. Setelah Log In anda sudah disediakan kolom untuk yang dapat anda gunakan untuk promosi Blog anda. Selanjutnya anda ikuti dan baca petunjuk yang ada di website diatas.

Sekian dari saya. Wasslamualikum WR.WB

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

2 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks untuk infonya gan
sharenya bermanfaat banget
regards
Ashab
Grosir Selimut Murah Surabaya
Supplier Sprei Surabaya

Angger Nabagus mengatakan...

Salam dari jasa kebersihan Kota Kediri, Sedot WC Kediri

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris