Bisnis Online
Home » , , , , , » Gratis Download EBOOK Eksklusif " RAHASIA BERAFFILIASI TOKOONE " - deltakomputer-kediri

Gratis Download EBOOK Eksklusif " RAHASIA BERAFFILIASI TOKOONE " - deltakomputer-kediri

Assalamualaikum WR.WB

Selamat Pagi dan salam sejahtera buat kita semua.
di pagi yang cerah ini deltakomputer-kediri mau ngeshare dan berbagi lagi ini. Posting kali ini menurut saya sangatlah Istimewa. Karena kali ini deltakomputer-kediri bagi-bagi ebook Ekslusif dengan judul "Rahasia Beraffiliasi TokoOne". Kenapa?cuma kaya gitu kok istimewa. Karena ini adalah ebook pertama yang saya buat, di dalam ebook ini deltakomputer-kediri memberikan point-point khusus dalam mengikuti program affiliasi TokoOne.

Mungkin sudah asing lagi kan buat kita, sudah sering mendengar situs TokoOne.com, termasuk toko online terbesar di Indonesia yg menyediakan sistem Affiliasi.
Nah, Kata-kata affiliasi juga mungkin sudah tak asingkan, bagi yang belum tau apa itu affiliasi di dalam ebook " Rahasia Beraffiliasi TokoOne " juga ada bab yang menjelaskan apa itu affiliasi.

Oke, sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang TokoOne!!
Sesuai dengan namanya Toko One adalah sebuah toko online yang mempertemukan antara penjual dan pembeli.
Penjual
Sebagai produsen ataupun pemilik produk, di Toko One kita bisa mendaftarkan diri sebagai seorang penjual produk, tentunya apabila kita memiliki produk sendiri ataupun memiliki produk yang ready stock untuk kita jual. Menjadi seorang penjual di Toko One memiliki banyak keuntungan, diantaranya adalah:


  1. Dalam waktu 1×24 jam produk akan muncul di halaman Google dan diusahakan di halaman pertama.
  2. Dengan menjadi penjual di Toko One kita tidak perlu ribet memasarkan produk, karena otomatis akan dipasarkan oleh ratusan pemasar yang bergabung di Toko One.
  3. Semua pertanyaan pembeli tentang cara transaksi,ongkos kirim dll dihandle oleh Toko One.
  4. Menggunakan rekening bersama untuk transaksi sehingga aman buat penjual dan pembeli.
  5. Dan yang paling penting Gratis tanpa biaya apapun.
Lalu bagaimanakah sistemnya apabila kita ingin berjualan melalui Toko One ? sistem dasarnya adalah sebagai berikut,
Penjual mendaftarkan diri –>Penjual memajang produk dgn harga dan keterangannya –> Pembeli  klik tombol beli –>Staff Toko One memberitahu penjual terjadinya transaksi pembelian –> Penjual kirim barangnya –>Pihak Toko One mentransfer pembayaran ke penjual setelah barang sampai ke pembeli –> Dan transaksi pun selesai.
Dengan sistem yang demikian keamanan bertransaksi online menjadi terjamin dan memberikan rasa nyaman dalam bertransaksi online karena Toko One selalu menggunakan rekening bersama.
Lantas bagaimana kalau kita tidak memiliki produk sendiri untuk dijual..? apakah kita masih bisa berbisnis online dengan Toko One…Ya, kita masih bisa berbisnis online dengan Toko One dengan bergabung menjadi seorang Pemasar.
Pemasar
Ya, Toko One sepertinya memang dibuat untuk siapapun, setiap orang bisa bergabung dengan Toko One sebagai seorang Pemasar (affiliasi) seperti layaknya Amazon maupun Ebay. Sebagai seorang pemasar di Toko One kita bisa menjual berbagai macam jenis produk yang ada di sana tanpa kecuali.
Menariknya adalah kita bisa bergabung dengan 100% gratis tanpa biaya, apabila kita bisa menjual produk melalui link refferal kita, kita akan mendapatkan komisi yang besarnya sampai saat tulisan ini dibuat adalah 8% secara otomatis dan apabila ada orang yang datang melalui link refferal kita tidak membeli tetapi justru bergabung juga sebagai pemasar maka apabila terjadi penjualan melalui orang tersebut kita juga akan mendapatkan komisi second tier yang besarnya 2%..menarik bukan..? sekali lagi itu semua tanpa modal alias gratis.
Produk yang bisa kita jual pun ada berbagai macam jenis, mulai dari kebutuhan anak2 sampai berbagai macam gadget unik, jadi tunggu apa lagi, silahkan mendaftar sebagai pemasar di Toko One dan mulai menjual berbagai macam produk yang ada disana dengan kreatifitas anda sendiri, bisa melalui facebook, twitter, kaskus, berniaga, toko bagus dan forum jual beli online yang lainnnya.
Blogging sambil menghasilkan uang kenapa tidak..??

Nah itu tadi sekilas tentang tokoOne.com. Dapat disimpulakan bahwa TokoOne.com bisa di jadikan sebuah jalan keluasr bagi para pemblogger newbie ((seperti saya)) yang gagal mengikuti program dari amazon karena banyaknya saingan.

Mungkin Cukup Sekian, Sekanjutnya akan di bahas di Ebook " Rahasia Beraffiliasi TokoOne.com"
Sedikit Catatan Penting :
" Ebook Rahasia Beraffiliasi TokoOne.com ini di bagikan secara Gratis, boleh di sebarluaskan oleh siapapun, demi menghargai saya sebagai pembuat ebook tersebut, maka di himbau untuk tidak menghapus / mengganti isi pada ebook tersebut" Oke langsung aja download di bawah ini. Cukup sekian Semoga Ebook saya ini dapat bermanfaat buat kita semua. Amin Wassalamualaikum WR.WB

Download Ebook Eksklusif
" Rahasia Beraffiliasi dengan TokoOne "
Ebook ini Membahas Poin-Poin Penting Agar Sukses Mengikuti Program Affiliasi TokoOne.com
Image hosted at Pimp-My-Profile.com

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris