Bisnis Online
Home » , , , » Gratis Download Ebook "35 Cara Sukses Berpromosi Blog" | deltakomputer-kediri

Gratis Download Ebook "35 Cara Sukses Berpromosi Blog" | deltakomputer-kediri

Assalamualaikum WR.WB
Salam Sejahtera bagi Kita Semua, Hallo sahabat deltakomputer-kediri, setelah kemarin kita memberi 5 Theme Wordpress Premium secara gratis, kali ini kita akan kembali berbagi lagi.
Masih seputaran blog, namun berbeda dari yang kemarin. Jika kemarin Gratis download Software, theme wordpress, template blog dan lain-lain maka sekarang ini deltakomputer-kediri bakalan bagi - bagi ebook.

Sesuai pada judul, Ebook 35 Cara Sukses Berpromosi Blog ini adalah sebuah ebook dari hasil karya salah satu pemblogger yang bernama Cucu Hermawan atau official blognya centerol.wordpress.com
Oke sahabat deltakomputer-kediri, Sudahkan anda membuat Blog? Sudahkah anda mengisinya dengan posting-posting yang menarik dan bermanfaat ?  lalu bagaimana hasilnya? sudahkah sesuai dengan harapan? ataukah blog anda sepi?
Tapi tenang saja sobat, jangan berkecil hati. Dengan kebaikan mas Cucu Hermawan, Beliau sudah membuatkan sebuah Ebook agar kita sukses dalam berpromosi Blog.
 Ebook ini membahas 35 point penting yang perlu kita lakukan untuk berpromosi blog, agar blog kita terkenal dan mampu mendatang visitor yang maksimal.

Sedikit Cuplikan dari Ebook 35 Cara Sukses Berpromosi Blog Sebagai Berikut :
  •  Desain template WEB/BLOg yang menarik agar enak di pandang.
  • Aktifitas Posting Yang Rutin
  • Posting yang berkualitas dan Menarik
  • Mendaftarkan Blog Ke Search Engine
  • SELANJUTNYA ADA DALAM BLOH (-_-
 Nah di atas adalah Sedikit Cuplikan dari Point-Point 35 Cara Sukses promosi Blog. Naah jika anda merasa minat dan ingin mengetahui lebih lanjut Point-Point penting Tersebut bisa download EBOOK nya di bawah ini.

Catatan : 
" Ebook ini Boleh disebar luaskan kepada siapapun dengan syarat Jangan Merubah atau menghapus isi dari EBOOK 35 Cara Sukses Berpromosi Blog ini, tanpa seizin pemiliknya. Jika anda merunah dan Terjadi Tuntutan yang berupa hukum atau apapun deltakomputer-kediri.blogspot.com tidak bertanggung jawab"

Mungkin Cukup Sekian dulu, Jika masih ada kesempatan kita akan Jumpa di lain waktu. terimakasih telah berkunjung di blog deltakomputer-kediri.blogspot.com
dan Jangan Lupa berikan Komentar anda Untuk Kami. Semoga Bermanfaat!

Wassalamualaikum WR.WB

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris