Bisnis Online
Home » , , , , , » 9 Cara Hoki Menjadi Pembisnis Online

9 Cara Hoki Menjadi Pembisnis Online

 Assalamualaikum WR.WB

Jumpa Lagi dengan deltakomputer-kediri.blogspot.com.
dan kali ini delta komputer akan berbagi tips cara Hoki Menjadi Pembisnis Online  buat para " Newbi " seperti saya.

Bagi kebanyakan orang hal yang paling berat ketika terjun ke dunia bisnis online adalah : IDE! ide merupakan hal dasar yang harus kita ketahui terlebih dahulu dan merupakan titik penentu keberhasilan kita di dunia maya.

Untuk itu anda perlu menggali lebih dalam apa potensi, hobi, bakat atau minat yang anda miliki. Karna dengan mengerjakan sesuatu yang kita senangi akan membuat anda betah dan mampu menganalisis setiap permasalahan yang terjadi nantinya. Nah setelah anda menemukan ide yang menarik masih ada lagi beberapa faktor yang harus anda pelajari agar bisnis anda isa bersaing dan bertahan dibandingkan kompetitor anda. Berikut faktor yang perlu anda perhatikan sebelum memulai berbisnis.
 1. Menentukan Ide Produk/jasa 
Adalah penting untuk menentukan apa yang akan anda jual dengan bisnis online anda. Dengan internet anda dapat menjual apa saja, baik menjual barang atau jasa anda sendiri maupun menjadi affiliate marketer/reseller. Sebelum anda menentukan apa yang akan anda jual, sebaiknya anda melakukan beberapa riset untuk meyakinkan keputusan anda. Sebuah ide yang sederhana tapi unik bisa membuat produk anda diminati banyak pengunjung.
2. Membuat Website 
Setelah menentukan produk/jasa yang akan anda jual, sekarang waktunya membuat website yang bagus untuk menjadi toko online anda, dimana anda membuat display yang menarik. Website adalah media penting untuk mempromosikan produk/jasa anda, maka dari itu dengan fungsinya yang penting, anda disarankan membuat website yang menarik, menggoda, namun terlihat sangat professional. Adapun poin yang harus anda perhatikan dalam merancang suatu website
- Posisi Website harus di tengah. Secara normal, mata manusia akan lebih terfokus pada pesan yang berada di tengah layar, oleh karena itu, posisi website yang terbaik adalah center alignment.
- Loading WEBSITE harus cepat Jika website Anda cepat muncul ketika pengunjung mengetikan URL pada browser mereka, maka kesan pertama di hati pengunjung sudah sangat baik Website yang lambat, membuat pengunjung kesal, dan mungkin saja langsung berpindah ke website lain sebelum website Anda muncul, karena terlalu lambat. Jadi website Anda tidak perlu banyak animasi, atau gambar-gambar besar yang membuat website lama loadingnya. Secara umum, jika website Anda sudah muncul dalam waktu kurang dari 10 detik untuk koneksi dial up (koneksi yang menggunakan jaringan telpon atau GPRS handphone), maka kecepatan website Anda masih dalam batas toleransi. Website yang makin cepat terbuka, semakin baik.
3. Pilihan Keywords/ kata kunci
 Sekarang anda telah memiliki website, namun usaha anda tidak berhenti disitu saja. Website anda tentunya harus dioptimisasi karena tujuannya pasti untuk menaikkan posisi website anda agar bisa tampil dihalaman depan pencarian di banyak search engine terutama Google atau Yahoo. Salah satu cara untuk mengoptimisasi website adalah dengan memilih beberapa target keywords karena SEO (Search Engine Optimization) sangat berkaitan erat dengan pemilihan keywords. Anda dapat memilih beberapa keywords yang benar-benar sesuai, strategis, dan tepat.
 4. Affiliate Marketing
Bergabung dalam beberapa program affiliate marketing adalah cara lain dalam meningkatkan penjualan dan kegiatan promosi website anda, tentunya cara agar menambah keuntungan anda. Program affiliate marketing menawarkan keuntungan bagi kedua belah pihak yang berafiliasi. Yang perlu anda lakukan adalah menjual produk/servis orang lain melalui search engine. Dengan cara ini, bisnis online anda akan berkembang pesat karena selain anda menjual produk/servis anda sendiri, disaat yang sama anda memainkan peran sebagai seorang affiliate.

" NB : Salah Satu Program Affiliate Indonesia Terbaik adalah TokoOne.com, Jangan Lupa daftrakan diri anda untuk mendapatkan komisi Online" KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

 5. Meningkatkan Traffic
Website Traffic pengunjung amatlah penting bagi sebuah website, karena untuk apa membuat website namun tidak ada seorang pun yang berkunjung. Meningkatkan traffic pada website anda dapat dilakukan dengan cara online dan offline. Anda dapat menikuti mailing list, forum, menulis newsletters, memasang iklan baris, menulis testimonial pada website orang lain dengan memberikan link website anda, dengan opt in list, menulis blogs, exchange links, maupun dengan membuat banner. Beberapa cara offline atau konvensional adalah anda dapat memakai kaos atau topi bertuliskan nama website anda, atau dengan menyebar brosur, stiker, kartu nama pada teman- teman, kenalan, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan.
 6. Articles
 Banyak orang yang mencari bahan tulisan atau berbagai topic artikel di internet melalui search engine. Kesempatan ini sebaiknya anda pergunakan untuk menulis artikel-artikel yang bagus untuk mereka dan memasangnya di website-website orang lain yang populer dan memiliki traffic yang tinggi. Pada artikel yang anda pasang, anda dapat menambahkan target keywords serta yang terpenting adalah link yang akan membawa pembaca langsung ke website anda. Buatlah artikel sebagus yang anda bisa, atau jika anda tidak punya banyak waktu untuk menulis sendiri anda dapat menyewa penulis freelance.
7. Costumer Relation Management (CRM)
Setelah memiliki banyak customer yang puas dengan produk/servis yang telah anda jual, adalah tugas berikutnya untuk membuat mereka datang kembali, atau setidaknya membuat mereka tetap mengingat anda. Membangun sistem Customer Relationship Management amat disarankan, meskipun bisnis online anda masih relatif kecil dan berkembang. Dengan cara ini anda dapat memantain data base customer, sekaligus dapat menginformasikan produk- produk terbaru atau harga promosi kepada mereka. Anda harus pandai membuat customer anda merasa spesial dan selalu mendapat informasi langsung dari anda.
8. Script website
 yang User-Friendly Script (script wesite toko online, reseller dll) adalah hal penting bagi bisnis online anda. Anda disarankan memilih Script web yang sesuai dengan sistem bisnis dan aktifitas website anda. Karenanya, anda harus mencari tahu apa saja yang diperlukan bisnis online anda untuk tampil lebih meyakinkan. Selain itu, pilihlah scriptberdasarkan keamanannya, kemampuan skala, serta jumlah customization yang diberikan.
Karenanya, anda harus mencari tahu apa saja yang diperlukan bisnis online anda untuk tampil lebih meyakinkan. Selain itu, pilihlah scriptberdasarkan keamanannya, kemampuan skala, serta jumlah customization yang diberikan. Walaupun sedikit agak mahal, namun hasilnya dapat memaksimalkan website anda, baik untuk saat ini maupun dimasa yang akan datang. Nah untuk hal yang satu ini anda jangan bingung, karna di www.scriptaffiliasi.com telah menyediakan berbagai macam script website yang berkualitas dengan harga murah bahkan anda mendapatkan komisi 100% dari setiap pengunjung yang membeli di www.scriptaffiliasi.com 
 9. Berdo'a
Sebagai Hamba Tuhan, tips yang terahir adalah jangan lupa selalu senantiasa berdoa kepadanya. Agar diberikan kesuksesan dalam bisnis online. hehehe ^_^

Mungkin Cukup sekian dulu sobat. Semoga Bermanfaat ya :D
dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada www.jadijuragan.com yang telah membagikan ebook gratisnya.

Wassalamualikum WR.WB

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

2 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for appearing in Google and over 300 other search engines!

Over 200,000 websites indexed!

SUBMIT RIGHT NOW using I NEED HITS!!!

Unknown mengatakan...

https://detikbolapelangi.blogspot.com/2017/06/3-cara-bereksperimen-seks-ala-fifty.html
http://halamanbolapelangi.blogspot.com/2017/06/polisi-keterangan-perempuan-tanpa.html
http://judipelangi.blogspot.com/2017/06/kondisi-ahok-setelah-hampir-satu-bulan.html

cari tempat hiburan?? Yuk bergabung bersama kami ^_^

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris