Bisnis Online
Home » , , , » Macam - Macam Software untuk membuat Iklan Flash Terbaik

Macam - Macam Software untuk membuat Iklan Flash Terbaik


Pada posting ini saya akan menjelaskan beberapa software yang bisa anda gunakan untuk membuat Flash Banner. Flash Banner adalah salah satu software pembuat banner iklan yang memungkinkan untuk membuat iklan , spanduk ataupun tombol yang berbentuk flash. Selain itu anda juga dapat menggunakannya untuk membuat animasi flash untuk berbagai kebutuhan seperti pembuatan banner iklan atau banner lainnya untuk website anda dengan mudah dan cepat dengan fitur yang cukup lengkap dan mudah digunakan.

Software Flash Banner biasanya juga menyediakan berbagai template serta beragam animasi yang bisa kita gunakan sesuai dengan keinginan kita. Template yang disediakan pada softwarenya pun masih bisa kita sesuaikan ukurannya. Biasanya hasil Output file yang dihasilkan dari flash banner berupa file .swf
Sumber : google.co.id
Flash Banner Maker
Di bawah ini ada beberapa software gratis untuk membuat banner flash :

Jasa Buat radio Online
Jasa Pembuatan radio dan Video Online atau Streaming Murah Meriah | harga Dari 50rb an saja, ayo miliki radio online segera
klikhost.com

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan anda disini, hanya 30rb per bulan dan tersebar di ribuan website
iklan-indo

Iklan Gratis
Pasang Iklan gratis di 717cinema.com! KESEMPATAN TERBATAS
717cinema.com

Ads by www.717cinema.com
1. Sothink SWF Easy


Sothink SWF Easy adalah software dengan cara terbaik bagi anda untuk membuat animasi Flash untuk website anda. SWF Easy adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebuah spanduk yang dirancang dengan Flash, Flash intro atau iklan banner. Cocok untuk Kedua Novis dan Ahli , Powerfull & User-friendly , 60 + Built-in Efek Flash dan Multi-gaya Template Banner Mengapa menggunakan pembuat Banner Flash , SWF easy Mudah digunakan untuk pemula , dapat digunakan untuk membuat banner Flash menarik dan profesional seperti : spanduk animasi, Flash intro, iklan banner, desain banner, dll
Download  DISINI

2. Flash Banner Designer


Flash Banner Designer menyediakan flash template situs web yang dirancang secara profesional, latar belakang statis dan animasi siap, teks dan animasi gambar untuk membangun flash banner dalam waktu singkat. Dapatkan bantuan online yang berisi instruksi rinci tentang cara menggunakan web flash kita perangkat lunak banner mudah dan efektif. Fitur Banner Designer Flash :
  • 1. Membuat banner profesional mencari dari satu set template web flash.
  • 2. Tambahkan teks yang menarik, bentuk, simbol dan gambar untuk banner Anda.
  • 3. Upload online flash banner Anda dengan mengekspor spanduk sebagai HTML atau SWF.
  • 4. Anda juga bisa mendapatkan output transparan dalam HTML dan SWF
  • 5. Pembuat banner Flash memungkinkan Anda untuk merancang spanduk dari ukuran kustom atau memilih dari satu set dari 17 pilihan ukuran standar.
  • 6.Anda juga dapat menambahkan bentuk pada latar belakang banner.
  • 7. Disesuaikan flash banner maker dan mudah untuk menggunakan antarmuka aplikasi.
  • 8. Dll.
Download DISNI

3. Amara Flash Intro and Banner Builder


Amara Flash Intro and Banner Builder adalah software untuk membantu desainer web membuat dan merancang intro animasi Flash, Flash banner, iklan Flash, Flash pop-up dan setiap animasi Flash dan lainnya. Amara Intro dan Banner Builder adalah RAD yang paling kaya fitur animasi Flash alat yang tersedia di internet. Dengan Amara Flash Intro dan Banner Builder anda dapat mengambil foto dan musik anda sendiri dan menggabungkannya dengan animasi teks untuk menciptakan banner profesional untuk Iklan, intro spanduk dan itu hanya dalam beberapa menit. Para Intro Flash dan Banner Builder memungkinkan anda untuk membuat animasi sederhana, tetapi juga kompleks dimana anda dapat menggabungkan berbagai font dan efek dan tidak terbatas jumlah baris teks dalam satu animasi Flash. Amara Intro dan Banner Builder menyimpan pengaturan Anda. Semua pengaturan pribadi anda untuk gambar, link URL, font, teks, warna, dll suara, yang dimuat secara otomatis pada saat anda menggunakan Amara Flash Intro Banner. Selain itu anda juga dapat dengan mudah mengubah dan memperbarui flash banner yang sudah jadi.
Download DISINI

4. Anim-FX Flash Intro and Flash Banner Builder


Anim-FX adalah seorang animator flash multiline. Dengan Anim-FX anda dapat membuat efek animasi teks – seperti intros, layar splash dan banner untuk website anda cepat dan mudah. Ini adalah alat yang sangat kompak berdasarkan berbagai animasi template. Anim-FX Flash Animator tema berbasis teks. Ini mencakup 72 tema pra membangun Template Flash seperti Tema Bisnis dan tema jenisnya netral . Pengguna Anim-FX akan bisa dapat dengan cepat dan mudah mengubah situs Web mereka untuk mencerminkan suasana khusus jika diperlukan.
Manfaat Anim-FX:
  • 1. Sampai dengan 5 baris teks animasi.
  • 2. Unlimited jumlah karakter
  • 3. 72 template yang besar
  • 4. Latar belakang dan teks animasi
  • 5. User-friendly interface.
  • 6. Mudah untuk mengupdate
  • 7. Efek suara
Download DISINI

5. Easy Flash Maker


Easy Flash Maker Juga dikenal sebagai GIF Animator, SWF mudah membuat flash dengan mudah dan cepat. Hal ini dapat digunakan untuk membuat Banner Flash, flash Tombol, Flash Album, Teks Animasi dan Kartu Ucapan. Bertindak sebagai kombinasi dari PowerPoint dan Flash pembuatan perangkat lunak, juga dapat membuat Presentasi Flash. Flash Maker ini menyediakan banyak template, sumber daya dan efek. Sumber Daya diklasifikasikan berdasarkan tujuan Bisnis, Pendidikan, Hiburan, Misc dan Web. Hal ini juga dapat mengimpor sumber daya. Pengguna dapat mengimpor bentuk, Flash tombol, SWF file, musik, klip video, dll Dan SWF impor di dapat hanya dikelompokkan untuk menggunakan selektif. Fitur canggih yang masih termasuk Action Script pendukung dan komponen UI. SWF Easy menawarkan antarmuka dioptimalkan dan user-friendly, yang membuat gambar bentuk, editing animasi Flash dan membuat nyaman. Selain SWF, GIF Animator ini juga dapat mengekspor flash dibuat sebagai file GIF dan AVI. Penggemar Flash dapat menggunakan Flash Maker mudah untuk membuat Flash berbagai klik.
Download DISINI

6. Banner Maker Pro for Flash


Membuat iklan banner flash profesional , flash intro dan file swf secara cepat dengan Banner Maker Pro for Flash. Dengan menggunakan wizard seperti antarmuka, anda dapat membuat flash banner besar cari dalam hitungan menit. Cukup ikuti tab di bagian atas program untuk memulai langkah demi langkah dalam proses pembuatan grafis. Satu langkah animasi memungkinkan anda untuk membuat flash banner iklan dan kemudian menghidupkan mereka dengan satu klik tombol. Ada lebih dari 30 animasi yang berbeda.
Download DISINI

7. Aleo Flash Intro Banner Maker


Aleo Flash Intro Banner Maker merupakan software yang dapat kita gunakan untuk membuat Flash dengan mudah dan sangat cepat, berbeda dengan Adobe Flash Professional yang harus menata manual semua Frame yang dibutuhkan, namun Aleo Flash Intro Banner Maker dapat mengerjakannya secara cepat tanpa mempunyai pengetahuan lanjut tentang Flash. Aleo Flash Intro Banner Maker ini memungkinkan kita untuk membuat Flash Slideshow, Flash Banner, dll.
Download DISNI

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

5 komentar:

aron mengatakan...

mantap gan,

Unknown mengatakan...

langsung ke TKP download gan :D
SUKSESWEB

Unknown mengatakan...

Games online saat ini sangat beragam, salah satunya ada games poker dan domino, games ini sudah sangat terkenal di masyarakat dunia dan indonesia. Jika kita anda mempunyai hobby games online sepertinya games poker dan domino bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan untuk anda.
Games poker online indonesia saat ini sudah cukup banyak, ada yang real money dan ada juga yang hanya sekedar untuk fun. Rekomendasi poker untuk anda bisa bergabung di malaikatpoker.com. Website ini di kelola oleh team yang profesional.

Unknown mengatakan...

bagi workspace sothing swf dong

Unknown mengatakan...

makasih infonya
berkujung yuk ke msyablog.blogspot.com tempat belajar blogging seo template dan widget untuk blog sobat

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris