Bisnis Online
Home » » Rekomendasi Toko Ebook Online Terpercaya

Rekomendasi Toko Ebook Online Terpercaya

Rekomendasi Toko Ebook Online Terpercaya - Banyak sekali toko online bertebaran di Internet, namun banyak juga yang melakukan penipuan. Baik yang secara terang-terangan menipu atau menipu secara samar-samar. Yang terang-terangan menipu adalah contoh sebuah toko online menjual produk A, tapi setelah pembeli melakukan transfer produk atau barang tidak pernaha dikirim atau didapatkan. Kemudian yang menipu secara samar adalah misa toko online melakukan penawaran dengan produk yang berkualitas tapi setelah pembeli melakukan transfer ternyata produk hanya berupa file sampah. Ini, biasanya terjadi pada toko online ebook atau buku digital.

Namun saya punya rekomendasi sebuah toko online terpercaya, tapi sayang toko online ini adalah spesial menjual ebook teknisi komputer. Jadi bagi anda yang berencana mau belajar menjadi teknisi komputer dan sedang mencari buku panduan, maka toko online ini sangat tepat bagi anda. Sebelum saya cerita panjang lebar berikut saya tampilkan screenshotnya.

Rekomendasi Toko Ebook Online Terpercaya
Toko online ini sudah beroperasi lebih dari 4 tahun dan sudah melayani ribuan klien dari seluruh Indonesia. Ups, ternyata tidak hanya klien dari Indonesia, toko online ini juga merambah ke negeri seberang yaitu negeri Jiran atau Malaysia. Saya sebagai sales dari toko online ini juga merasakan kalau produk ebook teknisi komputer ini memang banyak dicari orang. Sehingga saya juga pernah mendapat 1 klien dari Malyasia. Dan dari sekian banyak klien yang sudah saya layani mereka menyatakan puas dengan pelayanan toko online ini. Berikut saya tampilkan pecakapan saya dengan salah satu klien di facebook, yang menyatakan puas dengan pelayanan kami.

Rekomendasi Toko Ebook Online Terpercaya
Sengaja saya sembunyikan ID beliau karena ketika saya mempublish artikel ini saya belum meminta ijin untuk mempublish percakapan tersebut. 

Toko online ebook teknisi komputer terpercaya - Ini patut saya sematkan sebgai peredikat pada toko online ini. Palayanan sangat cepat, ramah dan transaksi lebih pasti tanp aksi tipu-tipu. Sebenarnya setelah anda melakukan transfer maka ebook bisa langsung anda download melalui member area website, tapi demi kanyamanan pembeli maka kami juga mengirimkan dalam bentuk CD ke tempat anda. Jadi, kalau anda meu memesan ebook teknisi komputer di sini harus menulis alamat lengkap secara jelas. Itu semua demi kemudahan kami dalam melakukan pengiriman materi belajar.

Akhirnya saya ucapkan selamat berbelanja online di toko Qbonk Media Group. Sampai jumpa lagi ketika anda sukses menjadi seorang teknisi komputer.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/12/rekomendasi-toko-ebook-online-terpercaya.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris