Bisnis Online
Home » » Update Smadav Rev.9.1.1 Terbaru Oktober 2012

Update Smadav Rev.9.1.1 Terbaru Oktober 2012


Update Smadav Rev.9.1.1 Terbaru Oktober 2012
Ahli Kompi - halo sobat kompi, akhirnya yang di tunggu-tunggu muncul juga, Update Smadav Rev.9.1.1 Terbaru Oktober 2012 akhirnya rilis pada tanggal 9 Oktober 2012, sudah 5 bulan dari versi sebelumnya. untuk keunggulan versi 9.1 adalah dengan menambahkan 552 virus lokal terbaru yang berkeliaran di jagad maya Indonesia (baca juga : Software Penghemat Tinta Printer (Terbukti))

Antivirus Smadav adalah antivirus yang compatible dengan antivirus apapun, jadi bisa dipasang di komputer atau laptop sobat kompi yang sudah terinstall antivirus lain. smadav free bisa sobat kompi dapatkan langsung secara cuma-cuma dengan fasilitas yang sudah cukup lengkap. namun apabila sobat kompi ingin memiliki smadav yang fasilitasnya lengkap, sobat pc harus memberikan donasi seikhlasnya untuk membantu perkembangan antivirus smadav ini.

kelebihan smadav pro adalah : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema.

untuk mendownload versi terbaru smadav, silakan langsung klik download dibawah ini !!

Update Smadav Rev.9.1.1 Terbaru Oktober 2012

oke sobat kompi, mungkin itu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga laptop atau pc kamu aman dan terhindar dari segala jenis virus lokal berbahaya, cihuuyy,,, sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Have used Kaspersky protection for a number of years now, I'd recommend this product to you all.

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris