Bisnis Online
Home » » Terus Belajar Agar Posting Blog Diposisi Top 10 Google

Terus Belajar Agar Posting Blog Diposisi Top 10 Google

Tutorial Seo - Top 10 google siapa yang tidak ingin hal ini !, tentunya semua sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot menginikannya.  untuk menjadikan postingan blog ataupun halaman blog kita berada pada top 10 Google bukanlah hal mudah karena begitu banyak persaingan untuk merebut posisi tersebut tetapi tidak mustahil untuk kita semua agar berada pada Top 10 Google.

bagaimana caranya untuk memposisikan blog kita berada pada Top 10 Google?. berdasarkan pertanyaan itulah tema kali ini Master Chef buat judul postingan kali ini dengan judul Belajar Agar Postingan Plog Diposisi Top 10 Google. Dari judul tersebut tentunya sobat blogger semua sudah tau jawabanya!, ya.....tentu harus blajar agar semua itu tercapai.

Postingan kali ini sebenarnya bukan mengenai Tutorial SEO, tapi hanya sekedar mengulas tutorial yang sebelumnya sudah pernah di bahas. Masih ingat gak sobat-sobat blogger Daput Tutorial Blogspot tentang Tutorial Seo Berikut :
  1. Buatlah Judul Postingan Blog Yang SEO Friendly
  2. Gunakan Anchor Text dalam Postingan Blog
  3. Tingakatkan Seo Dengan Optimasi SEO Untuk Gambar dan Foto
  4. Pahami Optimasi Seo On Page
  5. Pahami Obtimasi Seo Off page
  6. Apa Itu Keyword Density
  7. Dll 
Tutorial Seo tersebut merupakan usaha-usaha yang harus kita lakukan untuk memposisikan artikel blok pada posisi terbaik. lewat tutorial ini Master chef akan sampaikan hal yang paling penting dalam Optimasi seo untuk memposisikan halaman blog pada pada posisi yang baik.

Apabila anda googling dengan kata kunci cara memposisikan halaman blog di top 10 google, pasti sobat akan menemukan cara yang menjelaskan Backlink-lah yang berperan. betul.....!, memang Backlink yang berperan penting tapi disini akan muncul kembali sebuah pertanyaan yaitu :

Saya sudah mengumpulkan backlink tapi kok masih saja posisi halaman belum bagus ?

Meskipun backlink berperan penting, namun banyaknya backlink yang anda miliki belum pasti membuat posisi halaman blog anda bagus pada SERP. tinjau ulang lagi backlink anda, sudahkah backlink yang sobat miliki berkualitas. Banyak para pengguna blog tidak tau seberapa banyak backlink berkualitas yang dia milikinya.

jumlah backlink yang berkualitaslah yang mampu menampilkan halaman blog kita pada posisi terbaik. Jumlah backlink yang berkualitas juga mampu mempengaruhi populeritas blog yang banyak dibicarakan populer blog yang disebut dengan Page Rank. Nah sampai disini pastinya akan mucul kembali pertanyaan yaitu :

Bagaimana Caranya untuk memperoleh Backling berkualitas ?

Pertanyaan itu akan Master chef bahas pada bahasan berikutnya --->Continue....!

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris