Bisnis Online
Home » » Software Penghemat Tinta Printer (Terbukti)

Software Penghemat Tinta Printer (Terbukti)

Ahli Kompi - Sebenarnya sudah lama mengetahui software penghemat tinta yang satu ini, namanya Ink Saver. Tapi baru kali ini ada keinginan berbagi pengalaman. Masalahnya klikbebas hanya minat berbagi, kalau sudah mencoba membuktikan sendiri. Sudah lama sebenarnya mengetahui software penghemat tinta printer, tapi baru sekarang tertarik untuk mencobanya. Awalnya ragu akan hasil kebenaran Ink Saver, cuman penasaran juga, gak ada salahnya lah mencoba. Dan benar terbukti kok. (baca juga : Penyebab Head Cartridge Printer Tersumbat)

Dari pengalaman menggunakan printer Epson T20e, dari pengalaman printer Epson mempunyai hasil cetakan yang bagus, tapi boros tinta dibandingkan printer merk lain. Perbedaannya jelas terlihat pada hasil cetakan sebelum dan sesudah menggunakan software penghemat tinta printer Ink Saver.

Sebelum
Untuk printer Epson, tanpa menggunakan software Ink Saver hasil cetakan print pada kertas 70 Gsm terlihat sedikit tembus ke belakang, ini yang tidak saya suka. Artinya terlalu banyak tinta yang disemprotkan ke kertas cetak.


Sesudah
Jelas ada perbedaan hasil cetakan saat menggunakan software Ink Saver. Bisa diatur kehematan tinta dari 0% sampai 75%. Untuk setting penggunan ideal antara 25% sampai 30% (selera pribadi).
- Jika setting terlalu besar hasil cetakan kurang jelas.
- Sebaliknya jika setting terlalu kecil hasil cetakan terlalu tebal, yang berakibat tembus sampai belakang kertas (untuk printer Epson-pengalaman pribadi).

Penasaran? silahkan dicoba.

Berikut link download software Ink Saver + serial numbernya

Download Ink Saver 2.0 klik DISINI
Download Serial Number klik DISINI

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris