Bisnis Online
Home » » Seluk Beluk Printer Epson ME Office 82WD

Seluk Beluk Printer Epson ME Office 82WD

Ahli Kompi - Sekedar berbagi share informasi, mungkin berguna sebagai pertimbangan untuk membeli printer baru, terutama untuk mencetak dalam jumlah banyak, untuk kantor, sekolah, percetakan, rental pengetikan, printer merk tipe Epson ME Office 82WD sangat cocok (baca juga : Cara Modifikasi Infus Canon iX6560)

Kelebihan printer Epson ME Office 82WD :
-  Sensasi pertama ketika menggunakan printer ini terasa dari kecepatan dalam mencetak, terutama mencetak hitam - putih, dari spec-nya mampu mencetak 38 lembar per menit. Saat mencoba mencetak pun terlihat lebih cepat dari printer laser merk Samsung tipe ML semisal Samsung ML 1640. Bisa terlihat saat hasil tes print, sebagai perbandingan : nozzle head Epson ME Office 82WD untuk hitam 3x lebih banyak dari nozzle head Epson Stylus T13 dan  nozzle head Epson ME Office 82WD untuk warna 4x lebih banyak dari nozzle head Epson Stylus T13.


- Terdiri dari tinta 4 warna CMYK, mudah untuk menginfusnya, hanya saja agak sulit mencari CISS. pengganti cartridge jika ingin diinfus. Epson ME Office 82WD menggunakan cartridge tipe 143. pada CISS pengganti cartridge terdapat baterai CMOS untuk menjaga kesetabilan tegangan pada saat printer mencetak.





- Tempat kertas / masuk kertas dari bawah, mengingatkan pada seri-seri printer HP yang lama seperti HP 3920, namun pada Epson ME Office 82WD tempat kertas dibuat layaknya pada mesin fotocopy.


- Jika diinfus tidak usah lagi membuat tabung pembuangan tinta tambahan, karena printer Epson ME Office 82WD sudah dilengkapi dengan tempat pembungan yang cukup besar dan jika sewaktu-waktu telah penuh, mudah untuk membuka melepasnya tanpa harus membongkar printer.
- Bisa untuk mencetak melalui jaringan LAN ataupun wireless, tanpa perlu menggunakan komputer. Sehingga untuk mencetak melalui jaringan LAN telah dilengkapi conector RJ 45.



Kekurangan yang langsung terasa pada tempat kertas didesain pas untuk kertas A4 atau kwarto, sehingga untuk kertas folio ditempatkan agak keluar dari tempat kertas, sehingga jika penempatan untuk kertas folio tidak pas akan mudah paper jam.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris