Bisnis Online
Home » » Saluran Pembuangan Printer Epson (infus)

Saluran Pembuangan Printer Epson (infus)

Ahli Kompi - Artikel ini sambungan dari posting artikel sebelumnya, bagi yang belum membaca silahkan klik DISINI 

Memasang botol saluran pembuangan untuk printer Epson hukumnya wajib (baca juga : Saluran Pembuangan Printer Canon (infus))

Printer Epson dilengkapi vacum untuk cleaner penyedot untuk membersihkan head. Kenapa wajib? karena printer Epson sering melakukan head cleaning:
- saat printer dihidupkan seringkali printer Epson melakukan head cleaning, padahal level tinta belum habis. Sekedar tips: jangan terlalu sering mematikan atau menghidupkan printer Epson, agar tidak banyak tinta yang tersedot terbuang. So.. kalau sering digunakan ya dihidupkan aja terus, atau kalau jarang digunakan ya dimatikan aja terus setelah printer selesai dipakai. Untuk printer yang dihidupkan terus lebih baik menambahkan stavolt untuk menjaga kestabilan tegangan printer sehingga elektronik printer bisa awet.
- saat tabung infus mengisi tinta CISS cartridge yang sudah kosong alias waktunya CISS cartridge perlu diisi.
- saat printer Epson melakukan head cleaning, banyak sekali tinta yang tersedot.

Untuk printer Epson biasanya hanya ada satu saluran pembuangan, karena mungkin menyesuaikan bentuk head Epson yang menyatu antara warna dan hitam, sehingga hanya ada 1 vakum untuk cleaner penyedot.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris