Bisnis Online
Home » » Saluran Pembuangan Printer Canon (infus)

Saluran Pembuangan Printer Canon (infus)

Ahli Kompi - Artikel ini sambungan dari posting artikel sebelumnya, bagi yang belum membaca silahkan klik DISINI

Memasang botol saluran pembuangan untuk printer Canon hukumnya sunah (baca juga: Perlukah Memasang Sistem Pembuangan pada Printer HP (infus))

Nah... kok sunah? berarti boleh dunk tidak memakai botol saluran pembuangan? Boleh... namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, dipasang botol saluran pembuangan lebih baik, tergantung sering tidaknya printer dipakai.
- Jika printer hanya jarang-jarang dipakai, misalkan dalam seminggu belum tentu digunakan untuk mencetak, tidak masalah printer tidak diberi botol saluran pembuangan, biasanya ini untuk pengguna printer di rumah yang jarang-jarang printer digunakan, dalam setahun-pun spon penampungan tinta belum tentu penuh, dan tinta lebih cepat menguapnya karena tinta zat cair.
- Jika printer sering digunakan, misalkan untuk kantor, warnet, rental pengetikan tentu printer setiap hari digunakan untuk mencetak, tentu printer harus dipasang botol saluran pembuangan.

Untuk printer Canon jarang sekali melakukan head cleaning, printer Canon hanya akan banyak mengeluarkan pembuangan tinta ketika dilakukan proses Deep Cleaning dengan menggunakan software bawaan printer. Jika hanya proses Cleaning printer Canon hanya sedikit mengeluarkan pembuangan tinta, karena proses Cleaning biasa vakum printer Canon tidak bekerja maksimal, beda dengan proses Deep Cleaning.
Untuk printer Canon dengan cartridge warna dan hitam terpisah, biasanya terdapat 2 vakum pembuangan, jadi selang saluran pembuangan yang menuju botol pembuangan ada 2 selang.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris