Bisnis Online
Home » » Pahami Optimasi SEO Off Page Blogspot

Pahami Optimasi SEO Off Page Blogspot

Pahamai Obtimasi Seo Off Page
Optimasi SEO Off Page Blogspot !, kira-kira ini apa lagi ya ?. Optimasi SEO Off Page Blogspot merupakan pasangan dari Optimasi SEO On Page Blogspot. tentunya ada on pasti ada off, tapi ini berbeda bro dengan saklar lampu rumah sobat bukan berarti ketika kita melakukan Obtimasi SEO Off page makas seo Blog sobat akan memburuk.

Nah agar tidak memunculkan kesalah pahaman sebaiknya ikuti terus Master Chef DT mengulas tetang Obtimasi SEO Off page ini.

Menurup para ahli atau pakar SEO Laurencius memberikan penjelasan SEO Off Page yaitu salah satu upaya yang dilakukan supaya blog mendapatkan posisi terbaik dihasil pencarian search engine.

Dari penjelasan tersebut sobat blogger sekarang paham mengapa perlu dilakukan obtimasi SEO Off  page pada blog. sekali lagi jagan salah penafsiran seo Off Page bukan berarti mematikan seo pada blog sobat ya.

Sekarang Bagaimana cara melakukan SEO Off Page Agar posisi blog sobat bagus dalam hasil pencarian. berikut resep SEO Off Page ala Master Chef DT.

  1. Membangun BackLink Berkualitas
  2. Backlink adalah link atau alamat blog yang terletak didalam blog orang lain. backlink banyak dikatakan banyak master SEO, bahwa backlink memeiliki peran sangat penting dalam menigkatkan page rang blog dan posisi blog pada hasil pencarian. tentunya mendapatkan backlink tidak mudah dan tidak semua pengguna blog mengizinkan anda untuk menitipkan linknya cuma-cuma. berhubungan dengan masalah terebut maka banyak para blogger saling menjalin hubungan untuk membangun backlink. banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh backlink salah satunya seperti yang sudah pernah Master Chef DT sampaikan tetang cara mendapatkan backlink dengan teknik Backlink MLM

  3. Submit a site map Blog ke Google Web Master Tool
  4. Hal ini merupakan bagian terpenting kedua dari backlink. submit a site map perlu dilakukan karena berfungsi untuk mengetahui dan memberikan informasi adanya peta blog anda sehingga memudahkan search engine menelusuri artikel-artikel dihalaman blog anda

  5. Ping
  6. Dan hal terpenting terahir dalam obtimasi SEO Off Page adalah Ping. Ping adalah packet internet groper. pada blog ping digunakan untuk membantu menyampaikan informasi tetang adanya update atau artikel terbaru pada suatu blog kebeberapa situs Feed, Derectory dan Search engine yang pada umumnya sudah ditentukan oleh penyedia layanan ping.
Dengan melaksanakan 3 point diatas sudah cukup untuk melakukan optimasi SEO Off Page. apabila masih belum merasa cukup sobat blogger bisa cari informasi lebih lanjut dengan tanya-tanya bag Google. dan jangan lupa share kemari jika ada hal baru karena saat ini Master cheft DT hanya menggunakan 3 Point tersebut untuk Optimasi SEO Off Page.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris