Bisnis Online
Home » » Ebook Belajar Memperbaiki Komputer Sendiri

Ebook Belajar Memperbaiki Komputer Sendiri


Ahli Kompi - Seiring dengan perkembangan teknologi komputer yang semakin pesat dan dengan harga yang relatif lebih murah bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, keberadaan komputer pun sudah tidak lagi menjadi barang mewah, tetapi merupakan kebutuhan dimana hampir setiap orang memakai dan memilikinya.


Berdasarkan hal tersebut diatas, maka keberadaan jasa service komputer atau teknisi komputer itu sendiri akan semakin banyak dibutuhkan terutama oleh masyarakat awam atau mereka yang mengerti tetapi tidak mau ribet ketika harus memperbaiki kerusakan yang terjadi pada komputernya. Saya sendiri, Alhamdulillah setiap bulan ada aja pemasukan tambahan dari jasa sebagai teknisi komputer ini (baca juga : Cara Memperbaiki Cartridge Printer Inkjet)

Jasa yang bisa kita jual diantaranya adalah perakitan hardware dan instalasi software, perawatan komputer seperti scanning virus, update patch, update driver, tweaking os dan backup system, perbaikan komputer seperti memperbaiki komputer hang, komputer bluescreen, komputer lemot dan masih banyak lagi. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang teknisi komputer atau sekedar ingin punya pengetahuan agar bisa memperbaiki komputer secara mandiri, saya merekomendasikan Anda untuk mempelajarinya lewat "paket ebook tutorial teknisi komputer" yang menurut saya sangat bagus dan bisa dijadikan bahan referensi yang lengkap untuk belajar menjadi teknisi komputer secara mandiri.




Paket EBOOK TEKNISI KOMPUTER ini terdiri dari 4 ebook tutorial yaitu:
  • EBOOK PANDUAN TEKNISI KOMPUTER 
Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer berisi tentang bagaimana langkah-langkah merakit, memelihara dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware ataupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 378 halaman pdf.
  • EBOOK PANDUAN TEKNISI LAPTOP 
Produk ebook ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 394 halaman pdf. Produk ini terdiri dari; Pengenalan Laptop dan Netbook Pembahasan Bagian-bagian Laptop Cara Membongkar dan Memasang Kembali Laptop Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard.
  • EBOOK MOTHERBOARD REPAIR 
Step by Step Motherboard Repair, Ebook tutorial memperbaiki Motherboard, mulai dari analisa kerusakan–kerusakan komponen motherboard, penjelasan penyebab, solusi dan tutorial penggantian komponen Motherboard. Total 238 halaman pdf.
  • EBOOK JARINGAN KOMPUTER
Step by Step Jaringan Komputer , Ebook berbasis Windows XP. Format PDF dengan total 174 halaman pdf. Ebook ini secara umum terbagi 4 yaitu KONSEP JARINGAN, PERANGKAT JARINGAN, LANGKAH KERJA DAN TROUBLESHOOTING. Disertai dengan gambar yang memudahkan anda dalam mengerjakan jaringan, serta software yang akan mendukung anda.

Selain ke-4 ebook utama diatas, Anda juga akan mendapatkan 6 buah ebook komputer sebagai bonus yaitu:
  • Step by Step Memperbaiki Printer
Ebook Panduan Memperbaiki Printer, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Tersedia pula Manual Service printer berbagai merek terkenal yang berisi petunjuk perawatan dan perbaikan.
  • Step by Step Memperbaiki Monitor LCD
Tutorial Memperbaiki Monitor LCD, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Diawali dengan pemahaman, pengukuran dan analisis masalah serta perbaikan monitor LCD.
  • Step by Step Memperbaiki Hardisk
Analisis dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik secara hardware maupun software.
  • Step by Step Memperbaiki Power Supply
Panduan mengenal lebih jauh tentang Power Supply PC, kerusakan dan cara memperbaikinya.
  • Step by Step Belajar Tuntas Windows 7
Ini adalah panduan mengenal lebih jauh tentang Windows 7 yang sangat lengkap untuk pemula dan mahir.

Mastering BIOS

Ebook ini berisi pengenalan, perawatan dan memperbaiki BIOS. Membahas masalah-masalah pada BIOS dan cara menyelesaikannya.


PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris