Bisnis Online
Home » » Download Driverpack Solution 12.3

Download Driverpack Solution 12.3

Ahli Kompi - Ternyata DriverPack Solution 12.3 sudah dirilis, tepatnya 17 Maret 2012 (wah terlambat ...). Untuk DriverPack Solution 12.3, telah dipublikasikan melalui website resminya. Tentu saja ada penambahan update baru penambahan driver terbaru yang support dengan hardware laptop ataupun komputer terbaru, (Baca Juga : Cara Melakukan Recovery pada Laptop Toshiba dan Acer)

Yang menarik kapasitas untuk DriverPack Solution 12.3 sebesar 3 Gb, justru ada penurunan kapasitas dari versi sebelumnya DriverPack Solution 12. Sebenarnya untuk DriverPack Solution 12 tidak pernah secara resmi di publikasikan melalui websitenya, namun DriverPack Solution 12 telah benyak beredar di dunia maya saat itu.

Apakah DriverPack Solution 12 yang sebelumnya hanya untuk uji coba? entahlah. Namun dari pengalaman DriverPack Solution 12 terasa lebih berat dan kadang lama dalam menginstal driver tertentu jika dibandingkan DriverPack Solution 11.8. Mungkin sebagai penyempurnaan DriverPack Solution 12 diluncurkan DriverPack Solution 12.3, dengan kapasitas yang lebih kecil namun lebih sempurna dari versi sebelumnya. Dan yang menarik untuk versi terbaru ini ada keterangan including drivers for Acer (pada website resminya).

Dan yang lebih menarik lagi, pada DriverPack Solution 12.3 menyertakan juga DriverPack Solution 12.3 versi lite kapasitas hanya 7 Mb. Untuk DriverPack Solution 12.3 versi lite untuk menginstal driver secara online. 

Bagi yang ingin download gratis DriverPack Solution 12.3 Terbaru, silahkan download melalui website resmi, silahkan klik DISINI.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris