Bisnis Online
Home » » Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog 1

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog 1

Cara mudah meningkatkan pengunjung blog
Tutorial SEO - Cara mudah meningkatkan pengunjung blog merupakan hal yang banyak ingin diketahui oleh pengguna blog. tentu saja, siapa yang tidak menginginkan blog yang dikunjungi oleh banyak orang. Banyaknya jumlah pengunjung yang mengakses halaman blog akan menjadi kebahagian sendiri, selain itu jumlah pengunjung blog yang banyak tentu bisa mendatangkan berkah.

Pada umunnya para pecinta blog sudah mengetahui dan melakukan teknik untuk meningkatkan pengunjung blog namun kebanyakan dari mereka tidak menyadari hal tersebut bahkan mengatakan teknik tersebut tidak berguna. Ketika mereka mencoba untuk  Googling mencari hal lain untuk meningkatkan pengunjung blog, pembahasan yang ditemukan hanya itu-itu saja.

Diawal sebelum Tutorial-Tutorial di Dapur Tutorial Blogspot, Master Cheft mempublikasikan mengenai Hal-Hal Yang Harus Diketahui sebelum membangun sebuah blog. 5 point didalamnya juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog. Rahasia memiliki blog dengan pengunjung yang banyak adalah kesabaran.

Sudah berapa sabarkah anda mengelola blog anda ?

Saat awal anda sudah memiliki niat yang cukup bagus yaitu membuat blog dengan meniti karir dari awal, membuat konten yang unik, namun ditengah jalan anda berjumpa dengan blog yang memiliki pengunjung banyak akhirnya anda tergiur dengan konten didalamnya membuat pola pikir anda berubah dari tujuan ada sebelumnya. pemikiran salahpun muncul. kenapa saya capek-capek membuat konten unik yang tidak ada hasilnya. blog ini yang copy paste aja pengunjungnya melimpah. ah lebih baik saya ikutan copy, pate saja.

karna anda tidak sabar akhirnya anda mengikuti pola pikir tersebut. ketika anda tidak mengetahui bagian terpenting dalam copy , paste akan berakibat fatal pada halaman blog anda. karena mesin pencari memiliki aturan dalam meng index setiap halaman blog anda. bukanya meningkatkan jumlah visitor yang banyak malah blog anda dianggap SPAM oleh paman Google. tentunya ini bukan yang kita harapkan.

Kesimpulan terakhir yang bisa diambil yaitu bersabarlah, ikuti peraturan mesin pencari, dan pelajari Optmasi SEO baik Seo On Page ataupun Seo Of Page. sesuatu yang cepat tentu hasilnya tidak akan bagus.

Karena terlalu banyak cerita Master Cheft lanjutkan pada tutorial berikutnya tetang cara meningkatkan pengunjung blog. jika dilanjutkan disini tentunya jadi malas untuk membacanya lagi. ----> Continue

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris