Bisnis Online
Home » » Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog 2

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog 2

Cara mudah meningkatkan pengunjung blog
Tutorial SEO - Masih ingat tentang Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog 1 ?. karena pada postingan tersbut hanya sebagai motivasi, untuk itu postingan kali ini akan membahas hal apa saja yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengunjung blog.

Dengan jumlah pengunjung blog yang semakin hari semakin banyak menunjukan bahwa blog yang kita miliki mengandung konten yang berkualitas sehingga semakin banyak orang yang menjadikan blog kita sebagai referensi

Cara-cara yang akan Master Cheft Dapur Tutorial Blogspot Sampaikan kepada sahabat-sahabat blogger merupakan cara-cara yang sudah banyak digunakan oleh para blogger dan tidak sedikit yang merasakan efeknya dan salah satunya adalah blog ini.

Berikut hal-hal yang dapat meningkatkan pengunjung blog kehalaman blog anda :
  1. Promosikan blog ke Situs jejaring sosial
  2. Mempromosikan blog ke situs jejaring sosial adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Karena, saat ini. Situs jejaring sosial sering ramai dipakai oleh kalangan muda. Situs jejaring sosial itu seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Adapun cara mempromosikan itu adalah memberi link dan judul postingan blog kalian. Atau bisa juga, membuat blog kalian terhubung ke situs jejaring sosial tersebut.

  3. Blogwalking
  4. logwalking maksudnya adalah mengunjungi setiap blog - blog orang. Di blog orang, biasanya ada Guest Book, nah disanalah sobat bisa mempromosikan blog sobat. Yaitu dengan menyapa blogwalker lainnya dan menyertakan alamat link blog sobat. Atau, sobat juga bisa berkomentar di salah satu postingan milik blog orang tersebut. Tetapi, sobat jangan langsung berkomentar menyertakan alamat blog sobat. Mengapa demikian? karena komentar yang tidak mengarah ke postingan / promosi akan di anggap komentar Spam. Agar tidak dianggap komentar spam, berkomentarlah yang mengarah kepada postingan dan memakai profil Name / Url

  5. Artikel yang Berkualitas dan berkala
  6. apa maksudnya? sobat Update Artikel tidak asal membuat artikel. Seperti copas (copy paste) / mencuri artikel milik orang. Agar blog sobat ramai dikunjungi pengunjung, buatlah artikel original, berkualitas dan menarik / yang sering dicari kalangan orang secara berkala. Jika artikel sobat menarik / sering dicari orang, blog sobat pun ramai dikunjungi orang.

  7. Submit artikel ke Situs Social Bookmarking
  8. mensubmit artikel ke situs social bookmarking juga dapat membuat blog kalian ramai dikunjungi. Setiap kali ada orang searching sebuah topik yang sesuai dengan artikel yang sobat submit ke situs social bookmarking tersebut, sobat akan mendapatkan traffik secara gratis dari situs social bookmarking tersebut. Berikut, saya share beberapa situs social bookmarking: technorati.com, lintas.me, infogue dll.

  9. Bertukar link
  10. bertukar link dengan bloggers lainnya juga dapat meningkatkan pengunjung blog sobat. Kunjungi bloggers lainnya yang menyediakan fasilitas bertukar link. Atau sobat juga dapat membuat halaman statis yang berisi cara bertukar link dan list - list link sahabat

  11. Memasang Iklan
  12. mempromosikan blog sobat dengan memasang iklan juga dapat meningkatkan visitor blog sobat. Hanya saja cara ini membutuhkan pengeluaran uang $. Memasang iklan itu dapat dilakukan di situs penyedia pemasangan iklan, seperti blog ini yang menyediakan pemasangan iklan.
Itu lah cara termudah untuk meningkatkan trafik atau pengunjung blog kehalaman blog anda. cara-cara tersebut jika dilakukan dengan benar dipastikan jumlah pengunjung blog anda perlahan akan meningkat. sekali saya ingatkan apa yang sudah saya sampaikan pada tutorial sebelumnya tetang cara mudah meningkatkan pengunjung blog 1 intinya adalah Buat Konten Yang Unik, Sabar dan Jagan Lupa Tawakal.

Good luck

Referensi :
http://blognya-reggy.blogspot.com/2012/03/cara-ampuh-meningkatkan-pengunjung-blog.html

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris