Bisnis Online
Home » , » Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda

Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda

Review http://dapur-tutorial.blogspot.com on alexa.comTutorial SEO - Cara meningkatkan alexa rank pada blog adalah resef Master Cheft Dapur Tutorial Blogspot kali ini. resef ini sebenarnya bisa anda dapat dimana-mana karena reseft ini sudah terkenal dan sangat banyak orang yang menerapkannya walaupun terkadang penuh tanda tanya. yah.....kalau dapur sendiri juga menerapkan teknik ini percaya tidak percaya alexa rang Dapur Tutorial Blogspot dari rang 25 juta dalam waktu kurang lebih 3 minggu mampu menginjak anggka 3 juta dan dalam kurun waktu 1 setengah bulan mampu menginjak rang 900.000 dan dalam 6 bulan sudah menginjak 500.000 samapai sekarang sudah menginjang rank 300.000 setiap harinya mengalami peningkatan.

Dapur Tutorial Blogspot sebelumnya sudah menjelaskan mengenai alexa rank ini jadi buat sobat-sobat blogger DT yang belum tau Apa itu Alexa Rank dan Fungsinya bisa baca tutorial alexa rank berikut :
  1. Apa itu alexa, alexa rank, dan apa manfaat alexa rang untuk blog ?
  2. Cara daftar atau registrasi alexa rank
  3. verifikasi URL blog pada alexa web
Nah jika sudah tau alexa, sekarang kembali kepembahasan mengenai cara meningkatkan alexa rank blog anda. tips yang paling utama adalah pastikan blog sobat sudah memiliki conten yang bisa dibaca oleh pengunjung. buatlah konten-konten yang berkualitas dan bermanfaat baik itu untuk orang lain maupun kepentingan bisnis online anda. tahap selanjutnya adalah sebagai berikut :
  1. Install Alexa toolbar atau Firefox’s SearchStatus extension dan set Blog kamu sebagai Home Page. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain.
  2. Pasang Alexa Rank Widget pada site anda. Konon Menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak ada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget.
  3. Ajak Teman anda untuk memasang Alexa Toolbar. Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set blog anda sebagai home Page.
  4. Tulis Conten blog Tentang Alexa / Alexa Rank Banyak yang menyarankan agar menulis Blog tentang Alexa Rank karena topik Alexa Rank sangat di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung atas Blog Anda.
  5. Daftar ke Forum Webmaster dan tampilakan site anda disana. Sebagain besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.
Itu dia tips yang bisa sobat gunakan untuk meningkatkan alexa rank blog sobat. pokoknya percaya gk percayalah. silahkan dibuktikan sendiri. sekian tutorial SEO kali ini semoga bisa bermanfaat. dan Jangan Lupa Makan Sehat Pasti Pintar !

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

2 komentar:

Delza Julfian RIandy mengatakan...

mantap gan
berguna buat blog saya yg masih pemula :)
http://mancunianindo.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Makasih gann,, blog agan mantap juga :D

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris