Bisnis Online
Home » » Cara Mengecek Keaslian Blackberry PIN Dan IMEI

Cara Mengecek Keaslian Blackberry PIN Dan IMEI

Tips Blackberry kali ini mengenai Cara mengecek keaslian blackberry PIN & IMEI. tentunya sobat DT yang ingin membeli smart phone Blackberry, anda perlu mengetahui sedikit ataupun banyak hal bagaimana ciri-ciri blackberry yang asli ataupun palsu.

Kita semua selaku pengguna HP Blackberry mang jarang memikirkan apakah Blckberry yang sudah kita beli itu adalah barang asli apa palsu. blackberry memang dimana-mana memiliki merek sama namun perlu diketahui bahwa yang memproduksi HP ini berbeda-beda. belum tentu tempat produksi satu dan yang lainya, memproduksi Blackberry dengan kualitas yang sama.

Melihat kenyataan seperti itu, tentunya apabila kita sedikit lengah atau kita buta akan pengetahuan mengenai teknologi, tidak menuntut kemungkinan suatu hari kita menjadi korban penipuan ketika kita membeli HP Blackberry. Apalagi HP Blackbery yang kita beli tergolong harga yang cukup mahal. supaya hal tersebut tidak terjadi pada anda berikut tips-trik yang bisa anda gunakan untuk mengecek keaslian Blackberry sebagai berikut :

Hal utama yang harus anda ketahui adalah Nomor PIN. No. PIN merupakan identitas dari blackberry anda, jangan memilih blackberry yang di suspend.

Berikutnya Berikut cara mengetahui PIN dan IMEI blackberry:
  1. Pada Home screen klik icon options
  2. Lalu Klik Status
  3. Shortcutnya adalah tekan bersamaan tombol ALT+CAPS+H
  4. Akan ditampilkan menu HELP ME yang berisikan Vendor ID, Nomor PIN, dan IMEI
Untuk check Lifetime dari Blackberry (Masa penggunaan blackberry)
  1. Pada Home screen klik icon options
  2. Ketik BUYR
  3. Akan tampil Data Usage dan Voice usage, jika bernilai 0 maka device tersebut belum pernah dipakai sebelumnya atau jika data usage misalnya hanya 250K dan Voice usage 60 minutes kemungkinan hanya pernah di coba saja
Itu tips-trik tetang cara mengetahui keaslian Blackberry semoga bisa bermanfaat.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris