Bisnis Online
Home » » Cara Mengatasi PIN Blackberry Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi PIN Blackberry Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi PIN Blackberry Tidak Berfungsi - Pernahkah anda mengalami PIN Blackberry anda tiba-tiba tidak berfungsi  ? jika belum jangan deh menyebalkan apa lagi kalau kita lagi butuh atau penting banget.

Mungkin beberapa pengguna blackberry ada yang mengalami hal ini dan beberapahal yang bisa menyebabkan PIN Blackberry milik anda menjadi tidak berfungsui yaitu PIN BB tidak berfungsi dikarenakan PIN BB yang sudah suspend dan yang kedua PIN BB milik anda nagkring atau nyangkut di operator lain. ha...ha....emang bisaya ?.

Bisa lah karena ketika anda aktifkan paket BIS (BlackBerry Internet Services) pada penyedia layanan BIS, tentunya anda mendaftar di oprator yang sebelumnya anda gunakan dan anda telah menyetujui jika SmartPhone BlackBerry anda akan di daftarkan di server provider tersebut dan tentunya segala identitas atas SmartPhone BlackBerry anda dalam hal ini adalah PIN BB anda. kemudian anda ganti oprator dan statusnya masih aktif otomatis tu jadi nangkring di oprator sebelumnya.

Solusinya untuk mengatasi hal tersebut cukup simpel banget yaitu, apabila anda ingin mengganti operator atau pindah operator, anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Blackberry anda sudah tidak terdaftar lagi di operator sebelumnya. jangan lupa anda juga sudah release PIN atau Kick PIN sehingga dipastikan SmartPhone BlackBerry anda benar – benar dalam keadaan free (tidak sedang terdaftar di provider tertentu)

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris