Bisnis Online
Home » » Cara Mempercepat Browsing Pada Blackberry Anda

Cara Mempercepat Browsing Pada Blackberry Anda

Wah.....dibikin Galau ni Blackberry yang saya miliki kalau browsing lemot banget, padahal dulunya waktu masih baru-barunya ni BB istimewa gk pakek lamak.kira-kira tau gak Cara Mempercepat Browsing Pada Blackberry ?. tentu ada dong caranya. terkadang perangkat browsing pada blackberry lambat laun akan mengakibatkan BB menjadi lambat.

hal ini bisa dikarenakan browsing anda sendiri yang menyimpan banyak ‘Browsing History, Cache dan Cookie’sehingga membuat koneksi browsing internet BlackBerry anda berjalan lambat atau lemot. nah apabila anda rutin membersihkan memori dan chace pada Blackberry anda insyaallah masalah lemot yang sering dihadapai bisa teratasi.

Berikut tips dan trik untuk memulihkan performa Browser di Blackberry anda :
  1. Masuk ke Browser. Klik menu, kemudian pilih Options, lalu anda klik Browser Configuration : hilangkan (uncheck) pada JavaScript box. klik tombol menu dan pilih Save untuk menyimpan perubahan yang anda buat
  2. Tetap di Browser, lalu ke Options setelah itu ke Cache Operations, lakukan Clear History : Content Cache, Pushed Content dan Cookie Cache. Tekan Tombol Logo BB dan pilih Save.Berikutnya, Options setelah itu ke General Properties -> Image Quality. Set ke “Low”.
  3. Yang terakhir Options -> General Properties. Set Repeat Animations setting ke 10.
Ok itu dia tips trik untuk mempercepat browsing pada blackberry anda. selamat mencoba

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris