Bisnis Online
Home » » Apa itu Teknik White Hat SEO ?

Apa itu Teknik White Hat SEO ?

Teknik White Hat Seo
Tutorial SEO - Apa itu teknik Whait Hat Seo ? ini tema yang akan Master Cheft Dapur Tutorial Blogspot sampaikan kali ini. pada pembahasan sebelumnya sobat blogger sudah mengenal tentang Teknik Black Hat Seo, dimana penggunaan teknik tersebut tidak pernah memperhatikan aturan pada search engine.

White Hat Seo dan Black Hat Seo bagaikan dua sisi yang baik dan yang buruk namun dengan tujuan yang sama yaitu untuk memposisikan blog pada posisi teratas search engine hanya jalan yang digunakan berbeda. White hat Seo tentunya merupakan Teknik yang dianjurkan dalam penerapan Seo karena dikategorikan sebagai cara yang jujur dan bagus untuk jangka panjang.

Teknik White Hat Seo merupakan teknik yang mengikuti aturan-aturan mesin pencari dan kebijakanya. tentunya disini akan menjadi tantangan buat sobat. memang sesuatu yang benar itu sulit dan bahkan hal yang benar kita lakukan dapat sewaktu-waktu disalahkan. Teknik Seo yang satu ini memang harus melakukan promosi setiap halaman web dengan baik dengan memperhatikan setiap peraturan search engine. tantangan ada adalah bagaimana memahami peraturan mesin pencari karena setiap mesin pencari misalnya Google, Yahoo, dan Bing tidak sama dan mereka memiliki peraturan-peraturan sendiri.

Karakteristik yang dimiliki oleh teknik White Hat Seo adalah sebagai berikut :

  1. Teknik Seo yang digunakan merupakan teknik seo yang tidak melanggar peraturan mesin pencari
  2. Mengotimalkan Meta tag
  3. Selalu menganalisis kata kunci dengan bijak
  4. Menempatkan kata kunci yang sesuai dan tidak berlebihan
  5. Konten asli
  6. Membangun backlink yang jujur
Penggunaan teknik Seo ini pada umumnya menggunakan satu atau lebih dari karakter diatas dan teknik seo ini memberikan jaminan situs/web dalam jangka panjang.

Cara obtimasi seo dengan teknik ini juga dapat berupa membuat konten untuk pengguna atau pengunjung blog bukan untuk mesin pencari, serta membuat konten yang mudah diakses oleh spider.

Sekian untuk pemahaman mengenai teknik white hat seo , dan perlu saya ingatkan bahwa teknik ini merupakan bayangan dari teknik black hat seo. apa bila anda berlebihan dan tidak tepat menggunakan teknik white seo sewaktu-waktu dapat berubah menjadi black hat seo. pintar-pintarlah memilih dan pahami peraturan mesin pencari. semga ini bisa bermanfaat.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for indexing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 websites submitted!

Submit RIGHT NOW via I Need Hits!

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris