Bisnis Online
Home » » Apa itu Teknik Black Hat SEO?

Apa itu Teknik Black Hat SEO?

Apa itu teknik Black hat SEO
Tutotorial SEO - "Teknik Black Hat SEO" merupakan teknik obtimasi search engine yang tidak lazim dengan kata lain sebagai teknik yang digunakan untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi dengan cara yang tidak etis.

Berdasarkan pengertian tersebut, tentunya sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot tau kalau teknik ini tidak baik untuk diterapkan. bahasan kali ini merupakan sebuah sebuah pelajaran saja dan tidak ada maksut dari Master cheft Dapur Tutorial Blog untuk menyarankan penggunaan teknik ini.

Penggunaan teknik ini sama seperti orang yang ingin cepat kaya dengan jalan yang tidak halal, tentunya bukan berkah yang diperoleh hanyalah azab dan kutukan yang mengerikan. begitu juga jika sobat menggunkan teknik black hat seo tujuannya ingin mendapat posisi terbaik dihasil SERP, malah dapat kartu merah dari bah Google. untuk itu perlu anda pertimbangkan lagi penggunaan teknik ini.

Karakteristik Teknik Black Hat SEO biasanya menyertakan salah satu atau lebih dari karakteristik berikut :
  1. Teknik Black hat Seo tidak mengikuti peraturan mesin pencari
  2. Penempatan kata kunci yang banyak dan tidak sesuai.
  3. Curang dalam bertukar link
  4. Copas konten secara masal
  5. Melakukan spaming pada komentar blog tetangga
  6. dll
Apa bila sobat blogger Dapur Tutorial Bloggspot melakukan salah satu atau lebih dari hal-hal diatas memang dapat memerikan manfaat dalam jangka pendek dalam hal peringkat, tetapi apabila siembah menemukan adanya malpraktek/penggunaan teknik-teknik spam dalam Blog, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya blog anda akan mendapatkan tendangan pinalti dari Siembah. untuk itu jika sobat berharap pada jangka panjang, sebaiknya gunakan teknik-teknik seo yang mengikuti peraturan search engine Google.

Sekian postingan kali ini dan jadilah blogger yang sejati.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for listing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 sites handled!

Submit RIGHT NOW via I NEED HITS!

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris