Bisnis Online
Home » » Apa Itu Keyword Density ?

Apa Itu Keyword Density ?

Blogging memang suatu aktivitas yang sangat menyenangkan, tidak hanya itu apa bila sudah asik duduk didepan PC dengan koneksi internet yang pas-pasan dapat membuat lupa waktu hingga tidak terasa sudah berapa jam kita duduk untuk blogging.

Keyword Density merupakan resep master chef kali ini. keyword Density merupakan serangkayan kata kunci dan pengulangan kata kunci akan menghasilkan apa yang dimaksut dengan Keyword Density (kepatan kata kunci).

Keyword Density merupakan salah satu usaha untuk Optimasi Seo On Page. Pengertian cera rinci mengenai Keyword density adalah kepadatan kata kunci yang berada dialam suatu halaman blog berbanding dengan seluruh kata yang ada dihalaman blog tersebut. Misalkan, sobat blogger membuat sebuah postingan dengan jumlah kata didalam postingan sobat adalah 500 kata. didalam 500 kata tersebut terdapat 10 kata yang sobat jadikan sebagai keyword, maka ada dapat menghitung kerapatan keyword density sebagai berikut (10/500)*100% = 2%

Banyak para pakar mengungkapkan bahwa Keyword density dapat mempengaruhi posisi artikel pada search engine. keyword Density ideal yang di izinkan oleh search engine Google adalah 1.5 % sampai dengan 3.5 %. disarankan agar kerapatan kata kunci dalam halamam blog sobat melebihi batas ideal tersebut karena dapat membuat blog sobat masuk kedalam daftar Backlist atau sebagai spam oleh search engine.

Sekarang sobat blogger setelah membaca apa itu keyword density tentunya sedikit atau banyaknya pengetahuan sobat tidak ada salahnya kita memperhatikan persentase keyword Density dalam halaman blog kita. apabila sobat males menghitung secara manual sobat bisa menggunakan tool yang banyak disediakan gratis untuk mengeceknya. cukup sobat hubungi bah Google dengan kata kunci Cara mengecek Keyword Density, maka akan banyak sekali sobat temukan pembahasan tersebut.

Sekian resep kali ini semoga bisa bermanfaat buat sobat dapur semua.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for inclusion in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 websites handled!

Submit RIGHT NOW with I Need Hits!

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris