Bisnis Online
Home » » Pahami Optimasi Seo On Page Blogspot

Pahami Optimasi Seo On Page Blogspot

Tutorial Seo kali ini mengenai Seo On Page, tentunya sobat blogger sudah peranah membaca mengenai hal ini. Pakar Seo sangat menyarankan untuk melakukan Obtimasi Seo On pege pada blog karena berpengaruh besar terhapat posisi blog sobat di serp.

Sebelumnya jika sobat semuanya sudah pernah mempelajri Seo On Page, mari kita perdalam lagi. dan yang belum pernah mempelajarinya jangan berkecil hati karena Master cheft tetap berada didapur menyajikan sajian lezat dan istimewa.

Sekilas tetang pengertian Seo On Page Ala Master Cheft DT yaitu penerapan beragam teknik seo pada halaman blog atau single post yang beguna untuk menggapai posisi terbaik di hasil pencarian search engine. hem.....kiranya resep master chef DT ini kurang asin mohon ditambah kan gula.

Sebagian dari sahabat blogger tanpa disadari sudah ada yang menerapkan
Seo On Page pada halaman blognya atau pun didalam postingan blog, hanya saja teknik seo yang mana digunakan belum diketahui. Ok berikut hal-hal untuk Optimasi Seo On Page blogspot.
  1. Pilih Domain Blog Yang SEO Friendly
  2. Pilihlah Template Blog Yang Seo Friendly
  3. Pasang Mata tag dan meta description pada blog anda
  4. Pilih konten yang berkualitas
  5. konten adalah hal yang penting dalam halaman blog anda, konten yang berkualitas akan menarik perhatian para pengguna untuk mencari informasi yang terbaik, konten yang baik adalah konten yang fresh, bukan duplikat konten, dengan menggunakan keyword yang berkaitan (relevan)
  6. Gunakan Judul Postingan blog yang SEO  Friendly
  7. Gunakan Anchor Text dalam postingan blog
  8. Gunakan kata kunci yang sesuai dengan target
  9. Lakukan Obtimasi Seo gambar
  10. Pasang Navigasi breadcrumbs 
Untuk menerapkan Optimasi Seo On Page ke 9 kategori diatas DT rasa sudah cukup apa bila dilakukan sesuai prosedur dan dengan cara yang benar. apa lagi hampir sebagian sudah pernah dibahas sebelumnya.

Sekian yang bisa master chef DT sampaikan tentang Optimasi Seo On Page pada kesempatan ini semoga besok masih tidak terlalu sibuk jadi dapat memberikan resep-resep lainnya yang bisa bermanfaat untuk DT sendiri dan sobat-sobat DT semuanya.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris