Bisnis Online
Home » » Cara Untuk Mengatasi Blackberry Lambat

Cara Untuk Mengatasi Blackberry Lambat

Mengatasi Blackberry lambat banyak dipikirkan oleh semua pengguna Blackberry namun tidak banyak yang tau bagaimana cara mengatasinya.

tak jarang sekian lama Blackberry yang anda gunakan semakin hari semakin lemot beberapa penyebabnya dapat disebabkan karena banyaknya theme ataupun aplikasi yang tertanan didalam Blackberry anda sehingga memory menjadi tidak memadai.

Nah sebaiknya sesekali anda mengecek memory anda masih ada berapa banyak free memory anda. mengecek memory anda dapat anda lakukan dengan menekan tombol Alt + aA + H secara bersamaan. dibawah akan terlihat file free dalam ukuran bytes.

usahakanlah free memory yang anda miliki tidak kurang dari 15 MB agar tidak tersa lambat ketika membuka aplikasi ataupun lainnya. ada beberapa langkah mudah lainnya untuk mengatasi Blackberry yang lambat agar dapat membantu dalam mempercepat Blackberrysehingga dapat mengatasi program Blackberry anda yang lemot.

Berikut langkah-langkahnya :
  1. Masuk ke Home Screen lalu tekan dan tahan tombol ALT kemudian ketik LGLG (jangan tekan tombol SHIFT pada waktu yang bersamaan)
  2. Setelah itu akan muncul layar Event Log. Tekan tombol MENU dan pilih Clear Log. Kemudian tekan DELETE.
Jika masih terasa lemot, coba cek apakah ada aplikasi yang tidak digunakan. Dan, jika web browser terasa lambat, bersihkan cache untuk memulihkan kecepatannya.

Cara Membersihkan Cache

  1. Ketika membuka Browser, tekan tombol MENU dan pilih Options. Lalu klik Clear History kemudian Clear lalu tekan YES.
  2. Tekan tombol ESCAPE untuk kembali  ke Browser.
Membersihkan memori secara otomatis juga bisa membantu membuat BlackBerry berjalan lancar. Masuk ke Security Options, kemudian klik Memory Cleaning dan ubah status ke Enabled.

Nah sekian Tips tetang Cara untuk mengatasi BB lambat semoga bisa membantu anda semua pengguna Blackberry.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris